Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo berseragam Juventus (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Juventus takluk dari Real Madrid di ajang International Championship Cup (ICC) 2018. Dalam laga yang dihelat di Landover, Maryland, Sabtu (4/8/2018) lalu skuat si Nyonya Tua takluk 1-3 dari Real Madrid.

Juventus sebetulnya unggul lebih dulu setelah Daniel Carvajal melakukan gol bunuh diri di menit ke 12. Carvajal tak sengaja menyodok umpan silang Joao Cancelo yang menembus gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas. Real Madrid pun tertinggal 1-0

Beruntung, di paruh babak pertama, Gareth Bale berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras yang menembus sudut kiri gawang Juventus. Kedudukan 1-1 bertahan hingga jeda turun minum.

Baca Juga:
Arturo Vidal Sudah Tidak Sabar Bermain dengan Lionel Messi

Di babak kedua, skuat Los Blancos yang turun dengan kekuatan penuh mulai mengontrol permainan. Marco Asensio yang masuk menggantikan Bale berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit 47 lewat tendangan firs time usai menerima umpan manis dari Vinicius Jr.

Asensio menutup kemenangan Real Madrid setelah kembali mencetak gol di menit 56. Skor 1-3 untuk Real Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan telak Juventus itupun mendapat tanggapan dari bintang anyar mereka, Cristiano Ronaldo. Dilansir dari Mirror, Ronaldo melempar pernyataan pedas kepada mantan klubnya Real Madrid.

Baca Juga:
Kisah Memprihatinkan di Balik Pembuatan Jersey Manchester United

"Real Madrid sudah bermain cukup baik hari ini, saya ucapkan selamat atas kemenangan mereka. Namun mereka tidak perlu terlalu senang karena wajar saja jika dilihat dari pemain Juve yang memainkan tim pelapis berbanding terbalik dengan pemain Real Madrid yang memainkan tim intinya," ungkapnya.

 

Baca Juga:
3 Pemain Bintang yang Menghebohkan Bursa Transfer Musim Panas Ini

Load More