Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian berhadapan dengan pemain Myanmar

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi, Ezra Walian dikabarkan resmi meninggalkan Almere City. Salah satu striker tim nasional Indonesia U-23 itu kini bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belanda Waalwijk FC dengan status pinjaman.

Manajer Ezra, Wide Putra mengungkapkan kepergian Ezra dari Almere City demi kesempatan bermain lebih banyak.

"Ezra sudah tidak di Almere City lagi. Semalam, dia resmi dipinjamkan ke RKC Waalwijk FC kasta kedua di sana. Peminjaman ini dikarenakan Ezra mendapatkan jaminan untuk bermain di tim inti oleh pelatih di sana," Kata Wide seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:
Zidane Sebut Real Madrid Tim Pecundang Jika Tak Beli Pemain Ini

Wide menambahkan Ezra setuju dipinjam selama satu tahun ke Waalwijk FC. Nantinya, pemain berusia 20 tahun tersebut bakal mendapat opsi kontrak permanen jika penampilannya memuaskan.

 "Ezra sudah setuju dipinjamkan selama satu tahun dengan opsi pembelian di Desember 2019. Kalau di Almere dia di awal musim starter tapi pasca pergantian pelatih dia lebih sering dicadangkan. Ezra setuju karena dia mau mendapatkan jam terbang," pungkasnya.

Sejak bergabung dengan Almere pada 2017 lalu, Ezra yang memiliki darah Indonesia dari sang ayah, tampil sebanyak 15 kali. Eks pemain Jong Ajax itu mencatatkan empat gol sejak bergabung.

Baca Juga:
Diisukan ke Real Marid, Pelatih Baru PSG Yakin Cavani Bertahan

 

Tulisan ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Juventus Siapkan Rencana Pulangkan Paul Pogba

Load More