Stephanus Aranditio
Legenda Jerman, Lothar Matthaus (Sumber: dfb.de)

Bolatimes.com - Legenda Jerman, Lothar Mattheus menilai keputusan gelandang timnas Jerman Mesut Ozil untuk pensiun dari tim nasional adalah keputusan yang tepat karena Ozil tak layak berseragam Der Panser.

Mesut Ozil sudah dengan matang menyatakan dirinya pensiun dari Tim Nasional Jerman. Pengumuman mundurnya itu Ozil utarakan berkaitan dengan perlakuan diskriminasi yang ia dapatkan dan merasa sudah tidak dihormati lagi.

Menurut Matthaeus, Ozil memang sudah tidak pantas berseragam timnas Jerman, kontribusinya di lapangan sudah tidak seperti tahun 2014 saat Jerman juara Piala Dunia di Brasil.

Baca Juga:
Egy Maulana Dinilai Bisa Jadikan Lechia Gdansk Seperti MU

Pemain timnas Jerman, Mesut Ozil (Sumber: Twitter)

Legenda yang pernah membela timnas Jerman era 80-an ini menilai pernyataan Ozil soal perlakuan diskrimanasi dan rasis itu hanyalah alasan saja karena sebenarnya memang Ozil layak untuk pensiun dini.

“Saya rasa waktunya untuk bermain di tim nasional memang sudah habis. Bukan karena sebuah foto atau isu politik lainnya. Saya tak mempermasalahkan itu, saya tak peduli. Saya tahu kemampuan Mesut dan dia tak menunjukkan itu sekarang,” kata Matthaeus dilansir Bolatimes.com dari The Sun.

“Mesut bermain baik bersama timnas Jerman di beberapa tahun yang lalu. Namun dalam satu tahun terakhir, dia tak menunjukkan penampilan yang sama seperti empat tahun lalu ketika kami memenangi Piala Dunia 2014 di Brasil,” jelas Matthaeus.

Baca Juga:
Usai Piala Dunia, Dries Mertens Asyik Berlibur ke Bali

Pemain yang pernah membawa Jerman juara Piala Dunia 1990 ini juga menegaskan timnas Jerman tetap akan menjadi tim kuat di dunia meski ditinggalkan Mesut Ozil.

Load More