Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Tangis James Rodriguez usai timnya dikalahkan Inggris (@jamesrodriguez10/Instagram)

Bolatimes.com - James Rodriguez dipastikan tetap akan berseragam Bayern Munchen pada musim 2018/2019. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih baru FC Hollywood, Niko Kovac.

Seperti diketahui, James berada di Bayern Munchen dengan status pinjaman. Kontraknya baru akan habis pada Juni 2019.

Namun, seperginya para aktor penting di Los Blancos seperti Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, pemain Kolombia itu sempat dikabarkan ingin kembali ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga:
Indra Sjafri: Mau Egy di Langit Dia Harus Siap Jika Timnas Butuh

James Rodriguz menjadi aktor di balik kemenangan Kolombia atas Polandia.

Akan tetapi kabar tersebut langsung ditepis oleh Niko Kovac. Pelatih baru yang didapuk menggantikan Jupp Heynckes itu menegaskan jika James masih akan menjadi bagian dari skuat Bavarian untuk musim depan.

"Kami mempunyai kontrak peminjaman yang valid dan itu hanya berakhir andai kami mengambil pilihan itu. Dia akan bertahan di sini," kata Kovak saat konferensi pers, dikutip dari Managing Madrid.

Pada musim lalu bersama Bayern Munchen, penampilan James cukup menjanjikan. Ia berhasil mencetak tujuh gol dan 11 assist dari 23 penampilan.

Baca Juga:
PSG Siap Tikung Manchester United Dapatkan Leonardo Bonucci

James Rodriguez/instagram

Saat ini, pemain 27 tahun itu masih belum bergabung Mats Hummels cs pada sesi latihan. Ia sedang liburan usai bertarung di Piala Dunia 2018. Selain itu, James dikabarkan juga masih dalam masa pemulihan cedera otot.

Load More