Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Para pemain Prancis mennyanyikan sebuah lagu untuk N'golo Kante (@equipedefrance/Twitter)

Bolatimes.com - Para penggawa Prancis yang dipimpin oleh Paul Pogba menciptakan sebuah lagu untuk rekan timnya, N'golo Kante. Lagu tersebut diciptakan untuk memberikan pujian kepada penampilan Kante yang memiliki kontribusi besar atas keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Prancis berhasil mengalahkan Kroasia di babak final Piala Dunia 2018. Les Blues menang meyakinkan dengan skor 2-2 atas Vetrani. Kemenangan itu membuat tim besutan Didier Deschamps merengkuh trofi Piala Dunia 2018 untuk kedua kalinya sejak terakhir pada Piala Dunie edisi 1998.

Keberhasilan Prancis tersebut diraih atas kerja keras seluruh pemainnya, salah satunya adalah N'golo Kante.

Baca Juga:
Maurizio Sarri Ingin Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Pemain berusia 27 tahun itu dianggap memberikan kontribusi besar atas keberhasilan Prancis di Piala Dunia 2018. Kante dianggap pemain yang berhasil menghentikan Lionel Messi ketika berhadapan dengan Argentina di babak 16 besar.

Seperti yang diketahui Les Blues bangkit dari ketertinggalan setelah tertinggal 1-2 atas Argentina. Prancis pun mampu membalikkan keadaan menjadi 4-3 untuk kemenangan Prancis.

Banyak pujian yang dilayangkan oleh rekan setimnya kepada kante atas penampilannya itu, tetapi kante menanggapinya dengan rendah hati dan menganggap keberhasilan itu adalah keberhasilan tim.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Absen Saat Juventus Vs Real Madrid di ICC 2018

Namun para penggawa Prancis memuji penampilan Kante dengan cara lain. Ketika skuat Les Bleus melakukan parade atas keberhasilannya menjuarai Piala Dunia 2018, seluruh rekan setimnya menciptakan sebuah lagu untuk gelandang Chelsea itu.

Dipimpin oleh Paul Pogba, mereka menyanyikan lagu tersebut dengan kompak dengan wajah yang bahagia.

"Dia (Kante) kecil, dia baik, dia berhasil menghentikan Messi, tapi kami semua tahu ia telah berbuat curang, N'golo Kante," itulah lirik yang dinyanyikan oleh para pemain Prancis beserta sang pelatih, Didier Deschamps.

Baca Juga:
VIDEO: Instruksi Deschamps di Ruang Ganti Saat Final Piala Dunia

N'golo Kante yang mendengar nyanyian rekan-rekan satu timnya itu hanya bisa tersenyum.

Sebelumnya juga ada kejadian unik tentang Kante, saking pemalunya, pemain yang berhasil membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 merasa malu untuk meminta trofi Piala Dunia dari tangan rekan-rekannya.

Steven N'Zonzi lah yang berinisiatif untuk meminjam trofi Piala Dunia kepada rekannya dan memberikannya kepada Kante.

Baca Juga:
Alex Oxlade-Chamberlain Divonis Menepi Satu Musim di Liverpool

Load More