Stephanus Aranditio
Kylian Mbappe/Twitter

Bolatimes.com - Bek timnas Prancis, Raphael Varane menilai sosok penyerang Prancis, Kylian Mbappe adalah alien muda dari planet lain. Perkataan ini adalah pujian terhadap performa impresif Mbappe sepanjang Piala Dunia 2018.

"Saya sudah mengenal beberapa alien. Saya pikir ini (Mbappe -red) adalah pertama kalinya saya bertemu dengan seorang alien muda. Biasanya saya bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25 atau 30 tahun. Di Piala Dunia, saya bertemu satu di bawah usia 20 tahun," kata Varane.

Varane melihat bintang muda milik klub Paris Saint-Germain itu sebagai pemain yang sangat berkontribusi dalam timnas Prancis hingga menjadi juara Dunia.

Baca Juga:
Maurizio Sarri Ingin Eden Hazard Bertahan di Chelsea

“Dengan dia, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika saya berbicara secara taktis dengan dia sebelum pertandingan, saya tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimat saya tapi dia sudah mengerti dan mengasimilasikan apa yang saya katakan,” jelas Varane.

Raphael Varane dan Kylian Mbappe

Kylian Mbappe berhasil menyamakan torehan legenda Brasil, Pele sebagai pemain muda yang mencetak gol pada partai puncak Piala Dunia.

Rekor Pele itu bertahan selama 60. Kala itu, Pele bermain pada final Piala Dunia 1958 saat membela Brasil Vs Swedia saat ia berusia 17 tahun dan 249 hari.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Absen Saat Juventus Vs Real Madrid di ICC 2018

Rekor itu dipecahkan oleh pemain muda berusia 19 tahun dan 207 hari bernama lengkap Kylian Mbappé Lottin ke gawang Kroasia pada menit ke-65 di di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia.

Kylian Mbappe dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2018/Twitter

Penampilan impresif Mbappe selama turnamen ini menjadikannya terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2018. Total sang wonderkid PSG mencetak empat gol untuk Prancis di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
VIDEO: Instruksi Deschamps di Ruang Ganti Saat Final Piala Dunia

Load More