Stephanus Aranditio
Alex Oxlade Chamberlain

Bolatimes.com - Gelandang Liverpool, Alex Oxlade Chamberlain divonis mengalami cedera ligamen saat akan melakukan tekel pada babak pertama semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Anfield pada bulan April. 

Pemain berusia 24 tahun itu sudah menjalani operasi delapan hari setelah pertandingan. Melalui situs resminya, Liverpool mengumumkan masa pemulihan Oxlade kemungkinan akan berlangsung lama hingga satu musim 2018/2019.

"Rasanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberitahu orang-orang bahwa Ox untuk musim mendatang ini akan berfokus pada pemulihan dan rehabilitasi," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Baca Juga:
Gianfranco Zola Resmi Jadi Asisten Maurizio Sarri di Chelsea

Melihat kondisi ini, Klopp menjamin Oxlade tetap akan menjadi bagian dari Liverpool dan akan menjalani proses pemulihan bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Alex Oxlade Chamberlain

“Ini adalah tipikal dari Ox bahwa dia tidak ingin berita ini membayanginya hingga akhir musim dan, sejujurnya, kami pikir kami bisa menunggu dan memberi tahu orang pada waktu yang tepat," 

Mantan pemain Arsenal ini juga absen di Piala Dunia 2014 dan Kejuaraan Eropa 2016 karena cedera dan Klopp mengatakan tidak akan terburu-buru untuk mengembalikan Oxlade-Chamberlain ke lapangan.

Baca Juga:
Situs Porno Tak Laku ketika Final Piala Dunia 2018

"Ini sangat penting - karena betapa berharganya dan pentingnya dia terhadap apa yang ingin kita lakukan di sini di musim mendatang - bahwa fokusnya adalah melakukan hal yang benar dan tidak terburu-buru. Ox benar-benar mendukung pendekatan ini," jelas  Klopp.

Load More