Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerahan medali Piala Dunia 2018/Aol.com

Bolatimes.com - Ada kejadian menarik yang terjadi saat para pemain Prancis menerima medali usai menjuari Piala Dunia 2018. Di acara yang khidmat itu terlihat seorang wanita mengantongi medali Piala Dunia 2018 di kumpulan staff Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Usai sudah gelaran Piala Dunia 2018, ajang paling besar sejagad itu berhasil dimenangkan oleh Prancis setelah mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Dengan kemenangan itu, Prancis untuk kedua kalinya mempersembahkan trofi Piala Dunia sejak terakhir kali pada tahun 1998.

Setelah skuat Les Bleus selesai merayakan kemenangan tersebut di dalam lapangan, tiba saatnya acara penyerahan medali kepada semua pemain Prancis.

Baca Juga:
Begini Trik Murah Miliki Jersey Juventus Cristiano Ronaldo

Pada acara penyerahan medali tersebut, Vladimir Putin, Presiden Prancis, Emmanuel Macron, dan Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic mengalungkan medali juara kepada para pemain dan pelatih Prancis.

Bersamaan dengan itu juga terjadi kejadian yang tak lazim. Di tengah acara penyerahan medali yang disambut guyuran air hujan, seorang wanita yang berada di jajaran staf kepresidenan tertangkap kamera mengantongi medali juara Piala Dunia.

Seperti yang dinukil dari The Sun, kejadian itu terjadi setelah Antoine Griezzman menerima medali juara. Seorang wanita yang berada di belakang Vladimir Putin telah mempersiapkan medali untuk Didier Deschamps yang berjalan seusai Griezmann.

Baca Juga:
Ronaldo vs Messi Siapa yang Terbaik? Ini Jawaban Wayne Rooney

Deschamps saat itu terlihat melakukan percakapan singkat dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino. Di saat itulah sang wanita mengantongi medali tersebut ke dalam sakunya.

Entah apa alasan wanita tersebut melakukan hal itu, tetapi medali untuk Deschamps diserahkan oleh orang lain kepada Vladimir Putin yang berada di belakangnya.

Kejadian ini pun dengan cepat beredar dan menjadi perbincangan di media sosial.

Baca Juga:
Prediksi Persija Jakarta Vs Bali United, Duel Menuju Papan Atas

Kendati demikian, proses penyerahan medali berjalan dengan lancar meski hujan deras turun mengguyur semua orang yang berada di lapangan.

Load More