Stephanus Aranditio
Neymar Jr (Twitter/Neymarjr)

Bolatimes.com - Meski gagal lolos ke final, bintang Brasil menyampaikan dukungannya terhadap dua negara yang akan berlaga di final Piala  Dunia 2018 yakni Prancis Vs Kroasia di Stadion di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Minggu (15/7/2018) 22:00 WIB. 

Dukungan itu secara khusus disampaikannya untuk kedua sahabatnya Kylian Mbappe di kubu Prancis dan Ivan Rakitic di kubu Kroasia.

“Teman-temanku Kylian Mbappe dan Ivan Rakitic. Kami tahu betapa sulitnya bagi Anda untuk sampai di sini, sekarang nikmati dan bersenang-senang, karena itu sepadan."

Baca Juga:
Susunan Pemain Prancis Vs Kroasia di Final Piala Dunia 2018

“Saya sangat senang untuk kalian berdua dan senang melihat reaksi penggemar dari negara kalian, Prancis dan Kroasia yang merayakan pencapaian ini. Saya tidak akan menyangkalnya, aku ingin bersama kalian di lapangan, tapi itu tidak terjadi kali ini,"

Neymar mengatakan dirinya akan menyaksikan pertandingan final Piala Dunia 2018 di Barcelona bersama anak dan kekasihnya.

“Saya di sini untuk menyemangati kalian bersama anak dan pasangan saya di Barcelona. Saya harap Anda bersenang-senang di hari Minggu, tanpa melupakan bahwa ini adalah kompetisi dan terlepas dari hasil yang anda raih sebagai juara,"

Baca Juga:
Prancis Vs Kroasia, Duel Lloris Vs Subasic di Final Piala Dunia

“Saya sangat bangga memiliki Anda sebagai teman dan dunia sepak bola harus bangga dengan akhir yang hebat ini. Semoga berhasil!!"

Load More