Stephanus Aranditio
Prancis vs Kroasia/Bolatimes.com

Bolatimes.com - Prancis dan Kroasia telah siap bentrok berebut juara Piala Dunia 2018. Berikut adalah susunan pemain dan formasi Prancis vs Kroasia yang dimainkan oleh kedua pelatih dalam laga final di Luzhniki Stadion, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Pelatih Didier Deschamps telah siap memainkan formasi 4-2-3-1 sama seperti saat mereka mengalahkan Belgia di semifinal. Olivier Giroud kembali dipercaya sebagai ujung tombak di lini depan Les Bleus.

Sementara trio Blaise Matuidi, Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann akan membantu serangan di belakang Giroud. Sedangkan duet N'Golo Kanté dan Paul Pogba masih menjadi andalan Deschamps di lini tengahnya

Baca Juga:
Prancis Vs Kroasia, Duel Lloris Vs Subasic di Final Piala Dunia

Sedangkan di kubu Kroasia, pelatih Zlatko Dalic juga akan menurunkan formasi yang sama yaitu 4-2-3-1. Mario Mandzukic yang menjadi penentu kemenangan Kroasia atas Inggris, akan kembali dipasang sebagai ujung tombak.

Di belakang Mandzukic Luka Modric akan diisi oleh Luka Modric, Ivan Perisic dan Ante Rebic. Sementara di lini tengah, Zlatko Dalic akan mengandalkan duet Marcelo Brozovic dan Ivan Rakitic.

Pertandingan partai final ini akan dipimpin oleh wasit Pitana Nestor dari Argentina

Baca Juga:
Luka Modric: Biar Kecil Tapi Saya Jago

Susunan pemain dan formasi Prancis vs Kroasia :

Prancis (4-2-3-1) : Hugo Lloris, Samuel Umtiti, Raphaël Varane, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, N'Golo Kanté, Paul Pogba, Blaise Matuidi, Kylian Mbappé, Olivier Giroud, Antoine Griezmann.

Pelatih Didier Deschamps

Baca Juga:
Umtiti Sebut Paul Pogba Punya Peran Krusial di Final Piala Dunia

Kroasia (4-2-3-1): Danijel Subasic, Domagoj Vida, Dejan Lovren, Ivan Strinic, Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, Ivan Rakitic, Luka Modric, Mario Mandzukic, Ivan Perisic, Ante Rebic

Pelatih Zlatko Dalic

Baca Juga:
Kisah Mario Mandzukic Kecil yang Terbiasa Ditempa Latihan Berat

Load More