Galih Priatmojo
Gelandang Kroasia, Ivan Rakitic saat konferensi pers di Luzhniki Stadium, Moscow (13/7) [Odd Andersen/AFP]

Bolatimes.com - Meraih kampium Piala Dunia merupakan mimpi bagi sebagian besar pemain sepak bola, tak terkecuali bagi gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic. Jelang menghadapi laga final Piala Dunia 2018, salah satu penggawa Barcelona itu ternyata punya janji tersendiri jika timnya berhasil menjadi kampiun di Piala Dunia 2018. Ia berkaul akan membuat tato di dahinya kalau Kroasia bisa jadi juara di Rusia.

Seperti diketahui, Rakitic berperan penting membawa Kroasia menembus babak final Piala Dunia 2018. Sepanjang sejarah penyelenggaraan pesta sepak bola terakbar di jagat raya tersebut, ini adalah untuk pertama kalinya tim berjuluk Vatreni itu tampil di final.

Prancis merupakan lawan yang harus dihadapi Kroasia di partai puncak Piala Dunia 2018. Laga kedua tim akan dihelat di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB.

Baca Juga:
Miliki Taktik Serupa Kroasia, Prancis Punya Keunggulan Stamina

Well, jika Kroasia membuat sejarah dengan memenangkan Piala Dunia untuk pertama kalinya, Rakitic berencana membuat tato untuk mengenang kesuksesan tersebut.

"Ya, saya akan membuat tato di dahi," beber Rakitic sebagaimana dilansir FourFourTwo.

"Ada banyak ruang di sana, seperti yang Anda lihat! Tapi pertama-tama saya harus meminta izin kepada istri saya dulu," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Baca Juga:
Prediksi Partai Puncak Prancis vs Kroasia, Laga Penghabisan

Rakitic pun amat optimis dengan kans Kroasia mengatasi perlawanan Prancis.

"Sejujurnya, saya optimis. Saya punya perasaan akan ada ratusan juta dukungan untuk kami. Saya mendapat pesan dari Argentina, Spanyol, Jerman, empat penjuru dunia. Fantastis," tandas eks pemain FC Basel, Schalke dan Sevilla itu.

Baca Juga:
Video - Inggris Kalah, Fan Lempar Wartawan dengan Segelas Bir

Load More