Galih Priatmojo
Wartawan dilempar bir oleh fan Inggris/net

Bolatimes.com - Kejadian tak menyenangkan dialami seorang wartawan yang tengah meliput acara nonton bareng laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Inggris vs Kroasia di sebuah tempat di kawasan London Selatan.

Dilansir dari Independent, wartawan yang diketahui bernama Lloyd Burr tersebut merupakan koresponden sebuah kantor berita di Selandia Baru.

Hari itu, Rabu (127/2018), sebuah acara nonton bareng laga semifinal antara Inggris vs Kroasia digelar di sebuah tempat bernama Boxpark Croydon.

Inggris yang digadang bakal mampu mengulang sukses merebut kampium Piala Dunia seperti edisi 1966 ternyata secara mengejutkan takluk dari Kroasia dengan skor 2-1. Sontak hasil itu membuat sebagian besar fan Harry Kane dkk kecewa.

Di saat Burr melaporkan suasana pascakekalahan Inggris itulah, peristiwa tak menyenangkan terjadi. Seorang fan yang diduga dalam pengaruh alkohol meluapkan kekesalannya dengan melempar segelas bir ke wajah sang wartawan.

"Saya punya penggemar Inggris yang sangat marah mendatangi saya. Pascakekalahan Inggris suasana di acara nonbar ini berubah dari kegembiraan menjadi frustrasi, lalu antisipasi ... sekarang telah berubah menjadi kemarahan," katanya, sambil menyeka bir dari wajahnya.

Meski sempat kaget, Burr mengaku sangat menikmati pertandingan yang tersaji antara Inggris vs Kroasia.

"Pertama kali ke Croydon, London Selatan dan ini luar biasa! Terlepas dari bir di wajah yang dilempar oleh Aussie mabuk, itu adalah suasana yang epik untuk menonton pertandingan yang hebat. @simonmorrowNZ dan saya semuanya baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian anda," katanya.

 

 

Load More