Stephanus Aranditio
Hamka Hamzah (Sumber: Instagram)

Bolatimes.com - Sriwijaya FC ditinggal dua pemain kuncinya yakni sang kapten Hamka Hamzah dan Adam Alis, keduanya berpamitan melalui akun instagram mereka pada Kamis, (12/7/2018) malam WIB.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini, walaupun hanya setengah musim, tetapi sangat berkesan atau membekas di hati saya," tulis Hamka dalam akun Instagram miliknya.

"Tidak lupa juga saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada ketiga kelompok suporter dan pecinta Sriwijaya FC yang sudah selalu mendukung kami para pemain," ia menambahkan.

Baca Juga:
Kondisi Andri Muliadi Membaik Usai Kepalanya Terbentur Tanah

Pemain Sriwijaya FC, Adam Alis (Sumber: suara.com)

Selain Hamka, Adam Alis juga berpamitan untuk meninggalkan klub yang pernah meraih double winner pada tahun 2007 itu.

"Terima kasih banyak Sriwijaya FC kesempatan yang sebentar ini, saya bangga bisa bersama kalian, pelatih, pemain, suporter dalam waktu yang singkat ini.. dengan prestasi yang sama-sama kita raih untuk pilpres (Piala Presiden) 3rd pilgub kaltim 1st dan 3 besar sampai pekan 15 ini.. semoga Sriwijaya FC terus bersinar sampai akhir musim nanti Amin. Sukses selalu buat teman-teman," Adam Alis pamit.

Hamka Hamzah dan Adam Alis disinyalir akan memancing para pemain lain untuk melakukan eksodus dari Sriwijaya FC. Permasalahan gaji pemain yang ditunggak disebut-sebut menjadi salah satu alasan kuat para pemain memutuskan untuk meninggalkan Kota Palembang.

Baca Juga:
Prancis ke Final, Dinar Candy Tepati Janji Kenakan Bra di Jalanan

Load More