Agung Pratnyawan | Irwan Febri Rialdi
Fotoghrafer Meksiko, Yuri Cortez. (Sumber: Dok. Businessinsider.sg).

Bolatimes.com - Mario Mandzukic berhasil mencetak gol kemenangan Kroasia atas Inggris pada babak semifinal Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Namun, perayaan gol tersebut menghasilkan cerita yang unik.

Entah menjadi nahas atau bahkan beruntung, seorang fotografer asal Meksiko, Yuri Cortez, menjadi korban dari perayaan gol Kroasia. Ya, ia tertindih beberapa pemain skuat Vatreni yang bersuka cita menyambut sebuah gol.

Semua bermula ketika Kroasia berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-109. Menyambut gol tersebut, para pemain Kroasia bergerak ke arah area samping yang tidak memiliki penghalang lapangan. Di sana ada para fotografer yang meliput pertandingan.

Baca Juga:
Prediksi Malaysia vs Indonesia: Duel Klasik Bertaruh Harga Diri

Selebrasi pemain Kroasia. (Sumber: Dok. Businessinsider.sg).

Saking bahagianya, selebrasi itu semakin melibatkan banyak pemain hingga membuat mereka menabrak para fotografer. Dan, Cortez yang berada di depan Mario Mandzukic dan kolega harus tertindih.

Namun menariknya, meski Cortez tengah terjatuh dan tertindih ia tetap mengambil foto dengan salah satu kameranya.

Selebrasi pemain Kroasia. (sumber: Dok. Businessinsider.sg).

Tak lama kemudian, para pemain yang tak sadar tengah menimpuk Cortez segera bangun dan memberi pertolongan kepada pria berkumis tersebut. Bahkan bek Kroasia, Domagoj Vida memberikan Cortez sebuah ciuman.

Baca Juga:
Meme Kocak Coming Home Jadi Going Home, Akibat Kekalahan Inggris

Pada laga itu pun Kroasia keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis 2-1 atas Harry Kane cs. Masing-masing gol skuat Vatreni dicetak oleh Ivan Perisic pada menit ke-68 dan Mario Mandzukic (109'). Sementara gol semata wayang Inggris diciptakan oleh Kieran Trippier.

Load More