Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
paul pogba/instagram

Bolatimes.com - Barcelona baru saja ditinggalkan salah satu gelandangnya, Paulinho, yang kembali ke Guangzhou Evergrande dengan status pinjaman dan opsi kepemilikan penuh pada akhir musim. Sebagai gantinya, Blaugrana menginginkan jasa gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Manurut laporan media Spanyol, Don Balon, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menginginkan Pogba untuk menggantikan Paulinho.

Pogba sendiri belum menemukan penampilan terbaik sejak bergabung bersama skuat Setan Merah di Liga Primer Inggris. Bahkan, ia terus diterpa kabar perselisihan dengan sang pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga:
Jack Wilshere Resmi Bergabung West Ham

Paul Pogba

Kondisi ini tentu akan menjadi daya tarik yang amat baik untuk menggoda Pogba ke Barcelona. Terlebih, La Liga Spanyol akan memberikan pengalaman baru untuk gelandang andalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 itu.

Namun, niat Barcelona untuk memboyong Pogba sepertinya tak akan berlangsung mulus. Manchester United merogoh kocek hingga 89 juta poundsterling atau Rp 1,68 triliun saat merekrut pemain 25 tahun itu dari Juventus.

Terkecuali, jika jawara La Liga musim 2017/2018 berani memberikan tawaran yang menggiurkan untuk Manchester United. Nominal besar digadang bisa mempermudah langkah Pogba untuk ke Camp Nou.

Baca Juga:
Mitos Pep Jadi Alasan Inggris Bakal Juara Piala Dunia 2018

Sebagai informasi, Paul Pogba memang kurang bersinar ketika bersaragam Manchester United. Ia tak menjadi pilihan utama dan kerap menjadi bahan cibiran karena kerap bergonta ganti gaya rambut.

Pada Liga Primer Inggris musim 2017/2018, Pogba telah bermain sebanyak 27 kali dengan sumbangsih enam gol. Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan kondisinya ketika berseragam Bianconeri pada musim 2016/2017. Kala itu, Pogba tampil sebanyak 35 laga dan menyumbang delapan gol untuk Juventus.

Baca Juga:
Rumah Mewah Pelatih Timnas Inggris Ini Ternyata Berhantu

Load More