Galih Priatmojo
Mario Mandzukic/Instagram

Bolatimes.com - Kroasia akan menantang Inggris di semifinal Piala Dunia 2018 pada Kamis (12/7/2018).

Berjuluk tim kuda hitam, tak mudah bagi Kroasia melaju ke babak empat besar. Mereka harus bekerja ekstra keras menundukkan tim tuan rumah Rusia di partai perempat final. Keduanya pun harus mengakhiri pertandingan dengan adu tos-tosan. Kroasia pun sukses menekuk Rusia dengan skor akhir 4-3 (2-2).

Sebagai bentuk rasa syukur salah satu penggawa Timnas Kroasia pun merayakan kemenangan dan keberhasilan timnya melaju ke semifinal dengan bersedekah. Pemain berhati emas itu adalah Mario Mandzukic.

Baca Juga:
Hazard Lebih Pilih Dukung Prancis Ketimbang Belgia Ketika Kecil

Mario Mandzukic/Instagram

Dikutip dari The Sun, pemain Juventus tersebut mentraktir minuman warga di kampung halamannya Slavonski Brod, Kroasia. Seperti dilaporkan radio Slavonija, Mandzukic merogoh kocek hingga 4 ribu euro atau sekitar Rp 67 juta untuk mentraktir para warga di kampungnya yang baru saja mengikuti acara nonton bareng Piala Dunia di Benteng Brod, Slavonski Brod.

Ternyata, bukan kali ini saja Mandzukic melakukan kegiatan sedekah. Di tahun lalu ia juga pernah menyumbang uang sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp 336 juta kepada petugas pemadam kebakaran di Dalmatia.

 

Baca Juga:
Luis Enrique Resmi Jadi Pelatih Baru Timnas Spanyol

Load More