Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Marcus Rashford menangis usai pertandingan/Twitter

Bolatimes.com - Pemain muda tim nasional Inggris, Marcus Rasford sampai menangis tak menyangka Inggris akan melaju hingga semifinal Piala Dunia 2018. Satu tempat itu dipastikan The Three Lions usai menyingkirkan Swedia pada Sabtu (7/7/2018) malam WIB.

Berlaga di Samara Arena, Inggris berhasil mengalahkan Swedia dengan skor 2-0. Tim besutan Gareth Southgate membuka keunggulan lewat tandukan Harry Maguire setelah memanfaatkan umpan pojok dari Ashley Young pada menit 30.

Gol kedua Inggris berhasil dicetak pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-58. Lagi-lagi gol tersebut dicetak lewat tandukan. Tetapi kali ini giliran Dele Alli yang menunjukkan tajinya. Gol kedua Inggris dari Alli berhasil memastikan kemenangan The Three Lions.

Baca Juga:
4 Fakta Lucu Kemenangan Inggris atas Swedia

Usai pertandingan berakhir, Marcus Rashford terlihat menangis di lapangan. Meski mulai bermain pada menit 91 menggantikan Raheem Sterling.

Namun pemain berusia 20 tahun itu tak kuasa menahan emosinya dan meneteskan air mata seolah tak percaya Inggris lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018.

Bahkan pelatih Inggris, Gareth Southgate sampai menghampirinya dan berbicara dengan Rashford.

Baca Juga:
Berita Transfer Hari ini: Buffon Resmi Gabung PSG

Gareth Southgate menghampiri Rashford yang menangis/Twitter

Kebahagiaan pemain Manchester United itu juga ia tuangkan lewat cuitan di Twitter.

"Kata-kata tidak bisa menjelaskan, bagian dari sesuatu yang spesial," tulis Rashford di Twitternya.

"Bangga dengan semua pemain, satu langkah lebih dekat," lanjut cuitannya.

Baca Juga:
Catat! Ini Jadwal Semifinal Piala Dunia 2018

Meskipun Inggris berhasil menang, tetapi Rashford menunjukkan rasa simpatinya kepada para pemain Swedia. Rashford terlihat menghampiri pemain Swedia dan mengiburnya.

Setelah berhasil melangkah ke babak semifinal, Inggris akan berhadapan dengan Kroasia yang telah mengalahkan Rusia. Laga semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Inggris dan Kroasia tersebut akan berlangsung pada Kamis (12/7/2018) dini hari WIB.

Baca Juga:
Kroasia Melaju ke Semifinal Usai Kalahkan Rusia Lewat Adu Penalti

Load More