Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama
Mohamed Salah/Twitter

Bolatimes.com - Jika memang benar Cristiano Ronaldo bakal pindah ke tim raksasa Italia, Juventus, para petinggi Real Madrid sebetulnya tak perlu terlampau risau, sebab masih ada sejumlah pemain yang bisa menggantikan posisinya nanti.  Berikut beberapa kandidat pemain yang dirasa cocok untuk menggantikan peran Ronaldo di skuat Los Merengues.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Leroy Sane

Baca Juga:
Drama Neymar di Piala Dunia 2018 Habiskan Waktu 14 Menit

Sane berhasil mengantarkan Manchester City merengkuh gelar juara Premier League musim 2017/2018.

Pemain yang tidak masuk dalam skuat Jerman di Piala Dunia 2018 ini memiliki kecepatan. Skill dribblingnya pun mumpuni sama seperti Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 23 tahun ini pun sering memanjakan para penyerang Manchester City dengan umpan-umpan manis. Musim lalu saja dia berhasil menyumbangkan 15 assist bagi rekan setimnya serta mencetak 10 gol di Premiere League.

2. Eden Hazard

Baca Juga:
Manuel Neuer Masih Belum Percaya Jerman Tersingkir di Piala Dunia

Aksi Eden Hazard bersama klubnya, Chelsea.

Penggawa tim nasional Belgia ini sebenarnya sudah lama menjadi incaran Real Madrid demi memperkuat lini depan El Real. Meskipun bukanlah mesin pencetak gol seperti Ronaldo, kehadiran Hazard sebagai playmaker dirasa akan mampu mengeluarkan potensi-potensi rekan-rekan setim yang bermain bersamanya.

3. Mohamed Salah

Mohamed Salah menerima penghargaan Golden Boot di Premier League musim 2017/2018.

Bintang Liverpool musim 2017/2018 ini dianggap tepat menggantikan peran Cristiano Ronaldo karena memiliki kecepatan dan kelihaian dalam mengobrak-abrik daerah pertahanan lawan.

Baca Juga:
Inggris Cemaskan Kondisi Harry Kane Jelang Hadapi Swedia

Sama seperti Ronaldo, Salah merupakan pemain yang aktif mencetak gol dengan perolehan total sebanyak 44 gol dari 52 penampilannya bersama The Reds musim lalu.

4. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe tampil apik bersama Paris Saint Germain.

Pemain 19 tahun ini mampu tampil gemilang bersama tim nasional Perancis di Piala Dunia 2018. Ketika menghadapi Argentina di babak 16 besar ia berhasil mencetak dua gol.

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Ternyata Dapat Memicu Peningkatan Detak Jantung

Real Madrid pun tertarik mengamankan jasanya dalam bursa transfer musim panas ini. Mbappe dinilai memiliki tipikal bermain seperti Cristiano Ronaldo yang rajin memborbardir daerah pertahanan lawan.

5. Neymar Jr

Neymar tampil berhasil menjadi penyumbang gol terbanyak Paris Saint Germain musim 2017/2018.

Nama terakhir ada mega bintang Paris Saint Germain, Neymar. Ia dianggap pemain paling tepat untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo.

Selain skill dribbling di atas rata-rata, pemain Brazil ini dikenal sebagai sosok striker tajam yang hobi mengoyak gawang lawan.

Musim lalu saja mantan pemain Barcelona ini mencetak 19 gol dan menyumbang 13 assist di Ligue 1 hanya dari 20 penampilannya saja.

Load More