Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Nilmaizar. (Sumber: Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Klub Liga 1, PS TIRA akhirnya menunjukan pelatih baru setelah mengistirahatkan pelatih Rudy Eka Priambada sejak pekan 11 atau Mei lalu. Pelatih baru itu adalah Nilmaizar.

Dilansir dari laman resmi Liga 1, Nilmaizar bakal menemani Manahati Lestusen dan kolega hingga akhir musim Liga 1 musim 2017/2018.

Nilmaizar terakhir kali menjadi pelatih kepala Semen Padang di Liga 1 musim lalu. Namun, karena serangkaian hasil buruk membuat pelatih 48 tahun itu diberhentikan setengah jalan.

Baca Juga:
Bos Persija Siapkan Dana Besar untuk Belanja Pemain Top

Nilmaizar. (sumber: Instagram/coachnil70).

Sejak itu, Nilmaizar belum melatih tim mana pun walau sempat dirumorkan bakal melatih tim seperti Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan lainnya.

Selama manganggur, ayah dua anak ini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengikuti kursus pelatih lisensi AFC Pro yang diselenggarakan PSSI.

Kini PS TIRA resmi menunjuk Nilmaizar sebagai pelatih anyar. Ia akan diberi beban berat untuk mengangkat prestasi PS TIRA yang kini terjerembak hingga posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 16 poin.

Baca Juga:
AS Roma Geram Dengan Aksi Florenzi

Kiprah perdana Nil bersama Manahati Lestusen dan kolega akan diuji pada pekan ke-14 nanti, kala PS TIRA menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, 6 Juli 2018.

Load More