Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Benjamin Pavard. (sumber: twitter/@banpavard28).

Bolatimes.com - Penampilan apik bek muda Benjamin Pavard dalam mengawal sisi kanan pertahanan Prancis di Piala Dunia 2018 membuat sejumlat klub terpesona. Tiga tim telah menyatakan minat untuk memboyong pemain 22 tahun itu.

Dilansir dari Corriere dello Sport, duo klub asal Inggris, Arsenal dan Tottenham lebih dulu menyatakan ketertarikan. Kini giliran klub asal Italia, Napoli yang ingin mengamankan jasa pemain Stuttgart itu.

Bahkan sumber lain, Inside Futbal, pada Rabu (4/7/2018) menyebutkan jika Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga ingin mendapatkan tanda tangan Pavard.

Baca Juga:
Facebook Incar Hak Siar Kompetisi Liga Premier Inggris

benjamin Pavard. (Sumber: Twitter/@banpavard28).

Namun, menurut kabar yang beredar Napoli merupakan tim yang paling berpeluang besar untuk mendapatkan Pavard pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan Pavard yang ingin bermain di Liga Champions itu pun bisa jadi daya tarik terbaik Napoli untuk mendatangkan pemain tersebut.

Saat ini Pavard masih terus berjuang bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Dari empat pertandingan, Pavard selalu menjadi pilihan utama pelatih Prancis, Didier Deschamps. Berkat ketangguhannya dalam mengawal lini pertahanan, Les Blues pun berhasil melaju ke babak delapan besar.

Jika Pavard terus menampilkan permainan yang konsisten bukan tak mungkin klub-klub besar lainnya akan turut meramaikan perburuan.

Baca Juga:
Via Vallen Ikut Rayakan Kemenangan Timnas U-19 Indonesia

Load More