Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
James Rodriguez didatangi oleh Jordan Henderson/Twitter

Bolatimes.com - James Rodriguez menangis melihat timnya tersingkirkan di Piala Dunia 2018. James tidak kuasa menahan air matanya menetes ketika melihat timnya kalah lewat drama adu penalti pada laga yang dihelat di Spartak Arena, Rabu (4/7/2018).

Laga yang mempertemukan Kolombia dan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia itu berakhir dengan kemenangan The Three Lions lewat adu penalti.

Tim yang diotaki oleh Gareth Southgate itu berhasil menaklukkan Kolombia lewat adu penalti dengan skor akhir 3-4 setelah bermain imbang 1-1.

Baca Juga:
Jordan Pickford Ungkap Dirinya Sudah Pelajari Penalti Kolombia

Pada laga itu James Rodriguez tidak diturunkan lantaran sedang dibekap cedera betis. Alhasil ia pun hanya bisa menyaksikan rekan setimnya berjuang dari bangku cadangan.

Di saat rekan satu timnya berjuang habis-habisan untuk memperebutkan tempat di perempat final, James Rodriguez tidak bisa melakukan apa-apa, hanya terdiam menyaksikan timnya kalah ketika adu penalti dengan Inggris.

Sebab itu lah pemain Bayern Munchen ini tidak bisa menahan kesedihannya dan menangis karena harus tersingkir lebih cepat dari Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Cetak Gol, Harry Kane Semakin Memperlebar Jarak dengan Lukaku

Kesedihannya itu pun bisa dilihat lewat unggahan foto di Instagram pribadinya setelah pertandingan selesai.

Tangis James Rodriguez usai timnya dikalahkan Inggris (@jamesrodriguez10/Instagram)

Unggahan itu juga diikuti dengan caption emoticon dengan gambar hati yang retak, menggambarkan perasaan James Rodriguez yang harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Perasaan itu juga pernah James rasakan ketika Kolombia tersingkir di Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil. Saat itu Kolombia tersingkir usai dikalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1 di babak perempat final.

Baca Juga:
Menang Atas Kolombia, Inggris Patahkan Kutukan Adu Penalti

Kala itu juga James Rodriguez tidak bisa menahan kesedihan dan menangis usai pertandingan.

Kini perasaan itu kembali dirasakan oleh James, bahkan mungkin lebih parah lantaran ia tidak bisa melakukan apa-apa karena tidak bisa bermain.

Well, setidaknya James Rodriguez masih mempunyai kesempatan untuk berlaga kembali di Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2018

Semangat James!

Load More