Galih Priatmojo
Jesse Lingard/Instagram

Bolatimes.com - Gelaran Piala Dunia 2018 tak sekadar menyajikan drama dan peristiwa di lapangan hijau semata. Di luar aktivitas pertandingan, ternyata gerak-gerik para pemain sepak bola dari berbagai negara juga turut menyedot perhatian.

Salah satunya yang baru-baru ini dilakukan para penggawa Timnas Inggris. Di sela ketatnya pertandingan selama fase penyisihan, untuk membunuh rasa jenuh sejumlah pemain The Three Lions memilih menghabiskan waktu dengan menghibur diri mencoba wahana permainan di Rusia.

Ini seperti yang dilakukan Marcus Rashford, Danny Welbeck, Jesse Lingard dan Trent Alexander- Arnold. Dikutip dari Daily Mail, ketika keempatnya mencoba sebuah wanaha roller coaster, tiba-tiba dikejutkan dengan bunyi alarm.

Baca Juga:
WAGs Ini Ungkap Resep Timnas Inggris Tampil Garang di Piala Dunia

Lantaran menganggap bunyi alarm tersebut dikira pertanda bahaya, Linggard dkk pun sontak melompat dari tempat duduk roller coaster.

Kejadian kocak ini pun sempat diabadikan oleh Jesse Lingard dan diunggah ke akun Instagramnya.

Baca Juga:
Gagal di Piala Dunia 2018, Posisi Joachim Low Tetap Aman

"Kami kira ada sesuatu yang berbahaya terjadi, sabuk pengaman untuk naik roller coaster rusak atau apa dan alarm itu menandakan permainan akan dimulai, jadi kami pergi. Ternyata itu hanya alarm palsu," tulis gelandang Manchester United tersebut.

 

Baca Juga:
Ambisi Mengulang Kesuksesan 64 Tahun Silam

Load More