Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Lisa Muller. (sumber: Instagram/@lisa.mueller.official).

Bolatimes.com - Lisa Muller, istri dari penyerang tim nasional Jerman, Thomas Muller telah berhasil mengembalikan senyum sang suami. Seperti diketahui, Muller sempat kecewa kala tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Thomas Muller bersama Timnas Jerman tersingkir dari Piala Dunia dengan telak. Mereka gagal lolos dari fase grup bahkan dengan status juru kunci.

Jerman hanya sekali menang di Grup F, kala itu skuat Den Panzer meangalahkan Swedia dengan skor tipis 2-1. Selebihnya pada dua pertandingan lainnya menelan kekalahan saat bersua Meksiko dan Korea Selatan.

Baca Juga:
3 Alasan Brasil Bisa Raih Trofi Piala Dunia 2018

Thomas Muller dan skuat Jerman saat kalah dari Korea Selatan. (Sumber: New Daily).

Namun, kesedihan pemain Bayern Munchen itu sepertinya sudah mulai hilang. Senyum merekah sudah mulai tampak dari pria 28 tahun itu.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh Lisa Mueller melalui akun Instagram pribadinya.

Lisa terlihat sedang menunggangi kuda lengkap dengan atribut. Sementara Muller dengan pakaian kasual tersenyum lebar di samping sang istri.

Baca Juga:
Tiga Fakta Terbaru, Jelang Laga Indonesia Kontra Singapura

"Dave adalah yang terbaik. Terimakasih atas dukunganmu," tulis Lisa dengan emoticon cinta.

Jerman untuk kali pertama tersingkir dari Piala Dunia sejak 1930. Apa yang dialami skuat Die Mannschaft seolah menjadi lanjutan dari kutukan juara bertahan, yang sebelumnya turut dirasakan oleh Italia (juara Piala Dunia 2006) dan Spanyol (juara Piala Dunia 2010).

Baca Juga:
Dikritik Karena Sering Diving di Lapangan, Ini Tanggapan Neymar

Load More