Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama
Neymar Jr (Twitter/Neymarjr)

Bolatimes.com - Aura bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di level klub nyatanya tak menular di timnas masing-masing. Dalam keikutsertaan di Piala Dunia 2018, baik Argentina maupun Portugal hanya mampu melangkah sampai babak 16 besar.

Dalam pertandingan kontra Prancis, La Albiceleste harus menyerah 3-4. Meski dua assist Messi untuk Sergio Aguero dan Gabriel Mercado berhasil membuahkan gol. Sedangkan Ronaldo tak berkutik kala Portugal menyerah 1-2 di tangan Uruguay.

Dengan tersingkirnya tim-tim unggulan, seperti Argentina, Portugal, Jerman, serta Spanyol. Kini Piala Dunia 2018 hanya tinggal menyisakan beberapa tim besar. Salah satunya Brasil.

Baca Juga:
Prediksi Belgia Vs Jepang, Romelu Lukaku Cs Diunggulkan Menang

Neymar Jr (Sumber: Twitter/Neymarjr)

Pada babak 16 besar, Tim Samba akan berhadapan dengan tim kuda hitam Meksiko, di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Dalam pertandingan tersebut, aksi Neymar lah yang paling ditunggu-tunggu.

Mega bintang Paris Saint-Germain itu merupakan andalan lini serang Selecao. Diharapkan aksinya mampu menyihir jutaan pasang mata yang akan menyaksikan laga Brasil kontra Meksiko.

Tercatat kedua tim terakhir bertemu dalam laga persahabatan tahun 2015. Dalam pertandingan tersebut Brasil berhasil menang 2-0 atas Meksiko.

Baca Juga:
Spanyol Kalah, Iniesta Umumkan Gantung Sepatu

Patut kita tunggu aksinya!

Load More