Galih Priatmojo | Dany Garjito
Santainya Timnas Prancis vs Argentina Instagram.com/@paulpogba

Bolatimes.com - Prancis menjadi tantangan baru bagi Argentina, apalagi setelah performa Messi Cs yang angin-anginan. Para pemain timnas Argentina tentu tengah berlatih sungguh-sungguh dan pelatih juga meracik strategi jitu untuk laga ini.

Tapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi para pemain Prancis. Pogba dkk justru dikabarkan lebih santai.

Dilansir dari ESPN, para pemain Les Bleus justru terlihat sibuk bermain video games, nonton serial TV dan merubah gaya rambut.

Misalnya saja Alphonse Areola, kiper cadangan timnas Prancis yang justru sibuk bermain basket bersama Antoine Griezmann dan Paul Pogba. Ketiganya memang penggemar berat NBA, jadi ketika di hotel tempat mereka ada fasilitas lapangan basket tentu tidak mereka sia-siakan.

Timnas Prancis memang sudah sejak awal kedatangan di Rusia menginap di Hilton Garden Inn Hotel, sekitar 70 km dari Moscow.

Di hotel tersebut juga terdapat fasilitas PlayStation 4 dan FIFA 18. Dua game inilah yang sering dimainkan oleh Kylian Mbappe dan Pogba. Di mana Mbappe hampir selalu menjadi pemenangnya.

Tapi jika sudah urusan main game Fortnite, Antoine Griezmann belum ada yang bisa mengalahkan. Paling-paling hanya Adil Rami yang mampu menandingi kehebatan Griezmann main game survival dari pengembang Epic Games ini.

Tampaknya Antoine Griezmann bisa dibilang gamers sejati, selain jago main game Fortnite, dia juga mahir main game sepak bola Football Manager.

Football Manager tampaknya menjadi game favorit para pemain timnas Prancis, selain Griezmann ada pula Blaise Matuidi dan Ousmane Dembele yang main game ini.

Pogba memang dikenal serius memperhatikan gaya rambutnya. Tidak main-main, dia sengaja membawa tukang cukur langganannya dari London yang bernama Ahmed Alsanawi ke Rusia.

Selain sibuk mengurus gaya rambut, Pogba juga sering menjadi DJ untuk menghibur teman-temannya dengan musik hip hop yang dia sukai.

Tampaknya bukan hanya pemain yang santai sekali jelang menghadapi Argentina. Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps juga suka menyibukkan diri dengan membaca buku best seller karya Tal Ben-Shaham yang berjudul "Choose the life you want."

Deschamps juga membagi-bagikan buku favoritnya tersebut ke semua pemain Prancis. Tapi sepertinya Pogba cs lebih memilih bermain game dan menata gaya rambut daripada membaca buku.

Prancis akan melawan Argentina di lanjutan babak 16 besar Piala Dunia. Deschamps berharap dengan waktu luang yang dimiliki, para pemain bisa lebih santai dan bermain tanpa beban ketika menghadapi Argentina.

Load More