Stephanus Aranditio
Tren Alexander-Arnold/Instagram

Bolatimes.com - Fullback muda Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold mengaku timnya sangat kecewa kalah 0-1 dari Belgia di matchday pamungkas Grup G Piala Dunia 2018, Jumat (29/6/2018) dini hari WIB. Inggris pun lolos ke babak 16 besar dengan status runner-up, alih-alih sebagai juara grup.

Inggris pun akan bertemu Kolombia sebagai jawara Grup H di perdelapanfinal nanti, sementara Belgia akan menantang runner-up Grup H, Jepang.

"Kami tidak fokus soal siapa lawan yang akan dihadapi di 16 besar sebelum pertandingan. Kami hanya fokus untuk melawan Belgia. Kami kalah, semua orang kecewa sekarang. Meski kami sudah mengamankan tiket 16 besar, Anda tak melihat senyuman di ruang ganti setelah kami kalah lawan Belgia. Anda ingin memenangkan setiap pertandingan." celoteh Alexander-Arnold seperti dimuat beIN Sports.

Baca Juga:
Tiga Barracuda Angkut Pemain Persib Bandung Saat Jajal PTIK

Ketika ditanya soal tantangan yang menanti di babak 16 besar, yakni melawan Kolombia, Alexander-Arnold mengatakan; "Semua tim  yang ada di 16 besar pantas berada di sana. Semuanya tim kuat, jadi laga nanti tentu akan berat," kata fullback berusia 19 tahun milik Liverpool itu.

"Tidak ada laga mudah di depan kami. Ini akan sangat berat. Jika Anda melihat kembali Piala Dunia lalu, mereka luar biasa. Mereka juga menunjukkan di Piala Dunia ini, mereka bisa bangkit dari kekalahan dan menang. Ini sama sekali tak akan mudah," jelasnya menyinggung Kolombia yang sukses menembus babak delapan besar di Piala Dunia 2014 lalu.

"Saya sangat sedih, kami semua sedih. Kami datang ke laga ini (kontra Belgia) dengan target menang, tapi kami tetap berada di 16 besar dan ini sesuatu yang dinantikan. Kami kini akan fokus 100% untuk laga kontra Kolombia," tukasnya.

Baca Juga:
Dicaci Fan hingga Ibu Sakit, Striker Iran Putuskan Pensiun Dini

Load More