Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Neymar/Instagram

Bolatimes.com - Kemenangan Brasil atas Kosta Rika, Jumat (22/6/2018), menyisakan kisah memilukan untuk Neymar. Kendati ia mencetak satu gol dari 2-0 kemenangan Selecao atas La Muerte, ia harus mendengar kabar buruk atas saudara perempuannya, Rafaella Santos, yang cedera bahu.

Dilansir dari Daily Mail, Rafaella Santos datang ke stadion langsung untuk menyaksikan pertandingan Brasil.

Pertandingan melawan Peru itu berjalan menegangkan. Brasil yang membutuhkan gol kemenangan dibuat menunggu hingga masa injury time untuk melihat dua gol kemenangan tercipta.

Baca Juga:
Jerman Tersingkir, Rio Ferdinand Kirim Cuitan ke Leroy Sane

Gol pertama Brasil diciptakan oleh Philippe Coutinho pada menit 90+1, sedangkan gol kedua dicetak oleh Neymar lima menti berselang.

Alhasil, Rafaella Santos teramat bahagia ketika melihat Neymar mencetak gol ke gawang Kosta Rika. Saking girangnya ia turut merayakan gol saudara laki-lakinya hingga berbenturan dengan seorang teman.

Nahas benturan itu ternyata membuat Rafaella Santos cedera dan kabarnya mengalami dislokasi bahu.

Baca Juga:
Gagal Total, Joachim Low Pertimbangkan Mundur dari Jerman

Ia pun membagikan kabar cedera melalui insta story Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, terlihat tangan Rafaella dibalut dengan penyangga lengan.

Namun, pada unggahan yang terbaru, cedera Rafaella Santos tampaknya sudah mulai membaik. Meskipun masih menggunakan penyangga lengan, ia terlihat menyaksikan pertandingan Brasil kontra Serbia di Spartak Stadium, Kamis (28/6/2018).

Baca Juga:
Joachim Low Sebut Jerman Pantas Gagal di Piala Dunia 2018

Load More