Stephanus Aranditio
Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper (Reuters UK)

Bolatimes.com - Pelatih Mesir, Hector Cuper memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatan pelatih tim nasional Mesir usai gagal meraih satu poin pun di tiga laga fase grup A Piala Dunia 2018.

Kontrak pelatih bernama lengkap Hector Raul Cuper dengan Mesir baru akan berakhir pada Juli tahun ini, dan pihak feserasi sepak bola Mesir (EFA) sejatinya sedang berusaha memperpanjang kontrak Cuper.

Namun, secara jantan pelatih asal Argentina itu menolak perpanjangan kontrak tersebut dan mengundurkan diri sebagai bentuk permohonan maafnya tidak bisa membuat Mesir berbicara banyak di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Indra Sjafri Siapkan Strategi Timnas U19 Tanpa Egy di Piala AFF

“Kami telah menggelar pertemuan sepulangnya dari Rusia. Semua jajaran EFA menyetujui semua keputusan dan berterima kasih banyak atas segala yang sudah diberikan oleh Cuper,” kata EFA dilansir dari BBC.

Mantan pelatih Valencia dan Inter Milan itu ditunjuk melatih Mesir sejak Maret 2015 dan membawa Mesir ke final Piala Afrika pada 2017 namun mereka kalah dari Kamerun.

Baca Juga:
Lionel Messi Mulai Menatap Babak 16 Besar Lawan Prancis

"Kami menghargai keputusan pelatih Cuper, dari membawa ke final Piala Afrika setelah tiga tahun absen dan membawa Mesir ke Piala Dunia setelah 28 tahun absen," jelas EFA.

Mohamed Salah cs harus angkat koper lebih cepat dari Rusia setelah menelan tiga kali kekalahan dari Uruguay, Rusia, Arab Saudi di persaingan grup A Piala Dunia 2018.

 

Baca Juga:
Kiper Nigeria Minta Jersey Lionel Messi Usai Dikalahkan Argentina

Bolatimes.com/Stephanus Aranditio

Load More