Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero dalam sesi latihan bersama Timnas Argentina.

Bolatimes.com - Kabar buruk menerpa skuad Timnas Argentina jelang laga hidup mati kontra Nigeria pada lanjutan Grup D Piala Dunia 2018. Salah seorang penyerang andalannya, Sergio Aguero terancam dicoret dari starting XI Timnas Argentina.

Pasalnya, Aguero menjadi pemain yang paling berisik mendesak agar pelatih Sampaoli diganti terutama pascamemetik dua hasil buruk Argentina di sepanjang gelaran Piala Dunia 2018. Tim Tango belum sekali pun memetik kemenangan, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 lawan Islandia dan dibantai Kroasia 3-0.

Dua hasil buruk itu membuat nasib Argentina berada di ujung tanduk. Jika ingin lolos, mereka harus mengalahkan Nigeria di partai terakhir, sembari berharap Kroasia melumat Islandia.

Baca Juga:
Persija Jakarta Ditahan Imbang Persebaya Surabaya 1-1

Usai kalah menyakitkan dari Kroasia, beberapa pemain Argentina melakukan pembicaraan dengan Presiden Federasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia.

Mereka meminta Jorge Sampaoli dipecat dari kursi kepelatihan atau pemain diberikan hak untuk menetukan susunan pemain. Masukan tersebut ditolak Tapia, dan Sampaoli dipastikan masih menjadi pelatih Argentina selama Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Denmark Didenda FIFA Karena Suporternya Terlalu Berisik

Dilansir dari Mirror, Aguero dikabarkan dicoret dari skuad oleh Sampaoli dalam partai kontra Nigeria. Sampaoli tidak akan menggunakan jasa Aguero. Posisinya pun diprediksi bakal diisi oleh Gonzalo Higuain di lini depan bersama Lionel Messi.

Selain Aguero, kiper Willy Caballero masuk dalam daftar coret setelah blunder kontra Kroasia. Posisinya bakal diganti Franco Armani.

Bolatimes.com/Rauhanda Riyantama

Baca Juga:
Kucing Achilles Ramal Lionel Messi dan Argentina Pulang Malam Ini

Load More