Stephanus Aranditio
Bus Persija di depan Stadion PTIK, Jakarta Selatan (Sumber: Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6/2018). Ribuan aparat dikerahkan demi kelancaran pertandingan tersebut.

Bermain di PTIK, Persija memutuskan untuk tidak menjual tiket pertandingan ke publik. Dengan kapasitas tribun yang hanya bisa menampung kurang lebih 1000 penonton, Panpel hanya menyediakan tempat bagi para tamu undangan.

"Jadi, total 2000 (personel) cuma berapa jumlah personel dari polisi, dari ini berapa saya belum tahu karena mereka nunggu jawaban BKO dari teman-teman pengamanan yang lain karena dari sini juga banyak yang diperbantukan di sejumlah titik-titik," kata Ketua Panpel Persija Arief Perdanakusuma di PTIK, Selasa (26/6/2018).

Baca Juga:
Prediksi Islandia Vs Kroasia di Grup D Piala Dunia 2018

Sebagaimana diketahui, laga yang berlangsung di PTIK ini merupakan partai tunda. Sebelumnya duel Persija versus Persebaya yang sedianya digelar di Stadion Sultan Agung Bantul pada 3 Juni batal terlaksana menyusul kericuhan antarsuporter.

Tidak hanya melawan Persebaya, Persija juga akan memainkan laga tunda lainnya melawan Persib Bandung di venue yang sama pada 30 Juni mendatang. Mengingat laga melawan Maung Bandung bakal berjalan panas, Panpel bakal memberikan pengamanan lebih ketat.

"Itu yang untuk Persebaya. Kalau buat lawan Persib nanti beda lagi," Pungkas Arief.

Baca Juga:
Enam Fakta Menarik Laga Sengit Spanyol Vs Maroko

 

Berita ini sudah tayang di suara.com

Baca Juga:
Prediksi Persija Vs Persebaya, Laga Tunda Jilid 1 Macan Kemayoran

Load More