Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Neymar diving. (Sumber: Dok. Thewest.com.au)

Bolatimes.com - Neymar Jr merupakan salah satu bintang dan pemain penting bagi skuat utama Brasil di Piala Dunia 2018. Sejauh ini, satu gol dari dua laga telah dicetak pemain 26 tahun itu untuk tim berjuluk Selecao.

Seiring dengan status bintangnya, Neymar kerap menjadi sasaran untuk dihentikan. Alhasil, pemain Paris Saint Germain itu kerap kali jatuh bangun.

Pada laga pertama saja saat Brasil bermain imbang 1-1 kontra Swiss, catatan statistik menunjukan jika Neymar 10 kali dilanggar oleh lawan. Kemudian ketika melawan Kosta Rika, pemain kelahiran Sao Paulo itu juga kerap terjatuh dan beberapanya di antaranya dianggap diving.

Baca Juga:
Fakta Jelang Partai Hidup Mati antara Iran vs Portugal

Brasil akan menghadapi Serbia pada laga pamungkas Grup E di Otkritie Arena, Kamis (28/6/2018) dini hari WIB. Pada laga itu, Neymar pun diprediksi juga akan kerap terjatuh demi memastikan Brasil lolos ke babak 16 besar.

Atas dasar tersebut, Sir Walter Pub, sebuah bar di Rio de Jenairo membuat promosi menarik dengan penawaran satu gelas bir gratis setiap Neymar terjatuh.

Baca Juga:
Berondong Tiga Gol ke Gawang Rusia, Uruguay Jadi Juara Grup A

"Mari datang dan bergabung dengan kami dengan layar besar, barbeque, dan refill Chopp Pilsen. Agar semakin bersemangat ke sini, setiap Neymar jatuh, kami akan memberikan segelas minuman secara gratis," tulis Bar Sir Walter Pub.

Bar Malcom Pub tak ingin kalah. Penawaran serupa juga telah disiapkan untuk para pengunjung setiap Neymar terjatuh ketika melawan Serbia nanti.

"Agar pesta menjadi lebih seru, mengikuti tren, setiap Neymar jatuh dan wasit tidak menandai pelanggaran, kami akan memberikan satu gelas bir geratis! Datang dan nikmati bersama," tulis Malcom Pub.

Baca Juga:
Persib Bandung Tambah 4 Pemain Hadapi Putaran Kedua Liga 1

Bagaimana Sobat Bolatimes, berminat untuk bergabung?

Load More