Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata
Penggawa Inggris merayakan gol John Stones/Twitter

Bolatimes.com - Inggris tampil garang di matchday keduanya melawan Panama pada babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018. The Three Lions tanpa ampun membantai Panama dengan skor 6-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018) malam WIB.

Sejak berlangsungnya pertandingan, anak asuh Gareth Southgate langsung menggempur gawang Panama. Permainan yang efektif dan simple ditunjukkan oleh Harry Kane dan kawan-kawan.

Gaya permainan itu pun terbukti berhasil menaklukkan tim debutan Piala Dunia 2018 ini. Tandukan John Stones pada menit 8 bersarang di gawang Panama.

Baca Juga:
Lumat Polandia, Kolombia Sengitkan Persaingan Grup H

Gol pembuka itu pun menjadi motivasi para penggawa Inggris untuk terus menggempur gawang tim yang berjuluk Los Canaleros ini. Gol penalti Harry Kane (22'), Gol Jesse Lingard (36'), dan John Stones (40') menjadi deretan gol yang tercipta di babak pertama.

Sumber foto: @OptaJoe/Twitter

Baca Juga:
Laga Sengit Jepang Vs Senegal Berakhir Imbang

Masuk babak kedua, gempuran Inggris sama sekali tidak menurun. Harry Kane lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor lewat dua golnya di babak kedua.

Dua gol penyerang Tottenham Hotspur itu sekaligus menjadi penutup pesta gol Inggris dan membuatnya mencetak hat-trick di laga keduanya melawan Panama. Ada pun sebiji gol Panama dicetak oleh Felipe Baloy pada menit 75.

Permaninan Inggris pada laga itu memang patut diajungi jempol. Karena dari laga itulah banyak pihak langsung mengatakan Inggris sebagai kandidat kuat juara Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Messi Dewa di Barcelona tapi Sengaja Main Buruk di Argentina

Selain itu, kapten Inggris Harry Kane yang tampil ganas dengan mencetak hat-trick, saat ini menyalip Cristiano Ronaldo dan menjadi top skor sementara Piala Dunia 2018 lewat torehan 5 golnya.

Untuk sobat Bolatimes yang belum menyaksikan pesta gol Inggris ke gawang Panama, kali ini Bolatimes akan sajikan video cupilkan gol tersebut.

Simak videonya.

Baca Juga:
Gelandang Timnas Jerman Ini Patah Hidung Usai Lawan Swedia

 

Load More