Stephanus Aranditio | Rauhanda Riyantama
Selebrasi Kylian Mbappe Ketika Mencetak Gol di Gawang Peru

Bolatimes.com - Timnas Denmark harus puas bermain imbang 1-1 kontra Timnas Australia pada laga lanjutan Grup C Piala Dunia 2018. Pertandingan yang digelar di Samara Arena, Kamis (21/6/2018). Hasil ini tentu semakin menipiskan peluang lolos Australia ke babak selanjutnya.

Di menit-menit awal pertandingan kedua tim bermain sabar. Baik kubu Denmark dan Australia tidak tergesa-gesa meluncurkan serangan.

Denmark pun mendapatkan peluang di menit awal. Tim berjuluk Dinamit itu mampu unggul di menit ketujuh melalui sepakan keras Christian Eriksen dari dalam kotak penalti.

Baca Juga:
Prediksi Argentina Vs Kroasia, Kesempatan Kedua Lionel Messi

Australia pun membalas lewat penalti Mile Jedinak di menit ke-38, setelah wasit meninjau ulang pada alat bantu (Video Assistant Referee) VAR akibat handball pemain Denmark. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1.

Pada pertandingan Grup C lainnya, Timnas Prancis sukses mengubur impian Timnas Peru meraih kemenangan. Gol tunggal Les Blues, julukan Prancis, diciptakan oleh Kylian Mbappe pada menit ke-34.

Baca Juga:
Pelatih Denmark Akui Kelelahan Ladeni Permainan Australia

Atas kemenangan ini cukup membuat Prancis bertengger di puncak klasemen Grup C.

Sementara itu, dengan kekalahan ini membuat Peru berada di dasar klasemen dan memaksa angkat koper menyusul Arab Saudi, Mesir, dan Maroko pada perhelatan Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Luis Milla Punya Target Khusus Jelang Hadapi Korea Selatan

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018):

 

Bolatimes.com/Rauhanda Riyantama

Load More