Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Rusia. (Sumber: Twitter/@WorldcupFIFA).

Bolatimes.com - Tuan rumah Rusia berhasil tampil mengesankan di hadapan publiknya sendiri. Setidaknya, pada dua laga awal di Grup A mereka selalu memetik kemenangan. Alhasil, Igor Akinfeev dan kolega kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Terbaru, Rusia berhasil memetik kemenangan saat menghadapi Mesir di Saint Petersburg Stadium. Mohamed Salah cs pun dipaksa menyerah 1-3.

Gol-gol kemenangan Rusia masing-masing dilesatkan oleh Ahmed Fathy, Denis Cheryshev, dan Artem Dzyuba. Sedangkan satu gol mesir diciptakan oleh bintang mereka, Mohamed Salah.

Baca Juga:
Viral, Gaya Lemparan ke Dalam Pemain Iran Ini Bikin Ngakak

Sementara pada pertandingan Grup A lainnya mempertemukan Uruguay kontra Arab Saudi di Rostov Arena, Rabu (20/5/2018).

Pertandingan yang menentukan itu berhasil dimenangkan Uruguay lewat gol semata wayang Luis Suarez. Bermula dari sepak pojok, penyerang Barcelona itu berhasil menyocor bola ke gawang yang telah kosong.

Baca Juga:
Fenomena Sugar Daddy Sugar Baby di Dunia Sepak Bola

Hasil ini membuat skuat Los Charruas sukses mengumpulkan enam poin, sama dengan Rusia. Hanya saja, Uruguay terpaksa mengalah berada di posisi kedua karena kalah produktifitas gol.

Sedangkan Mesir dan Arab Saudi, mereka gagal meraih satu poin pun dalam dua pertandingan. Mereka harus menerima kenyataan pahit berada di dasar klasemen dan menjadi negara yang tersingkir lebih cepat dari negara lainnya di Piala Dunia 2018. Di sisi lain, Rusia dan Uruguay telah dipastikan lolos ke babak 16 besar, hanya saja masih menyisakan satu laga untuk menentukan siapa yang layak lolos sebagai juara grup.

Baca Juga:
Gawat! Selebrasi Tapi Gol Dianulir, Ofisial Iran Dilarikan ke RS

Berikut klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2018, Kamis (21/6/2018).

 

Load More