Galih Priatmojo | Rauhanda Riyantama
Kekompakan antar pemain menjadi kunci kesuksesan sebuah tim

Bolatimes.com - Sebelum laga kontra Polandia, pelatih Senegal Aliou Cisse menyebut Sadio Mane sudah sejajar dengan pemain-pemain terbaik dunia. Bukan tanpa sebab, sejak bergabung dengan Liverpool performa Mane semakin meningkat.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, lini serang The Reds mengandalkan Mane bersama Firmonho dan Salah. Di musim lalu ia mengemas 20 gol bagi tim asal Merseyside tersebut.

Mane saat ini tergabung dalam Timnas Senegal untuk Piala Dunia 2018. Ia akan memulai debutnya melawan Polandia nanti malam.

Baca Juga:
Eden Hazard Buka Pintu Untuk Real Madrid

Cisse yakin bahwa Mane saat ini sudah layak disebut salah satu pemain terbaik dunia. "Mane adalah pemain yang unik dan tidak bisa dibandingkan dengan pemain Senegal lainnya," tegas Cisse yang dikutip BBC Sport.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Cisse percaya Mane bisa menjadi pemain penentu bagi Senegal di Piala Dunia 2018 ini.

Baca Juga:
Liga Premier Inggris Musim Ini Akan Terapkan Winter Break

Mane sendiri mendapatkan debutnya di Timnas Senegal di tahun 2012 saat ia masih berusia 20 tahun. Ia sudah mengoleksi 51 Caps untuk Senegal dan sudah mencetak 14 gol bagi negaranya.

"Mane bisa membuat perbedaan bagi tim kami. Dia sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan anda tidak bisa membantah hal ini."

"Dia bermain untuk salah satu klub paling ikonik di dunia, di mana ia menjadi andalan di salah satu klub terbaik di Eropa tersebut.

Baca Juga:
Ini Kisah Haru di Balik Selebrasi Lukaku yang Ditujukan ke Ibunya

Load More