Stephanus Aranditio
Islandia. (Sumber: The Indian Express).

Bolatimes.com - Pemain tim nasional Islandia, Johann Berg Gudmundsson berharap bisa memanfaatkan kelemahan lini belakang timnas Argentina saat berhadapan di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung Sabtu (16/6/2018) di Stadion Saprtak, Rusia. Sebagai tim underdog, Gudmundsson dan kolega bertekad setidaknya mencuri satu poin.

"Lini serang mereka (Argentina) adalah salah satu yang terbaik di gelaran turnamen kali ini," buka Gudmundsson seperti dilansir dari Lancashire Telegraph, Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga:
5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Prancis Atas Australia

"Namun tanpa melihat adanya kekurangan dilini belakang, saya kira pemain bertahan mereka tak memiliki level yang sama dengan barisan penyerang. Saya berharap hal itu bisa kami jadikan keuntungan."

Islandia tergabung dalam grup yang cukup berat di Piala Dunia 2018. Selain Argentina, mereka akan saling sikut dengan Kroasia dan Nigeria untuk meraih tiket babak 16 besar.

Baca Juga:
Paul Pogba Jadi Pahlawan Kemenangan Prancis Atas Australia

Meski begitu, winger Burnley itu tak merasa tertekan. Dirinya percaya Islandia mampu memberikan perlawanan sengit terhadap ketiga negara tersebut.

"Kami memang berada di grup yang sulit, tapi setiap pertandingan di Piala Dunia memanglah tak mudah," tukasnya.

 

Baca Juga:
Prediksi Peru Vs Denmark di Grup C Piala Dunia 2018

Berita ini sudah tayang di suara.com

Load More