Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Timnas Iran. (Sumber: Twitter/@iranteammelli)

Bolatimes.com - Iran menjadi satu-satunya negara yang memetik kemenangan di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018. Hasil tersebut membuat pasukan Carlos Qoeroz berada di puncak memimpin klasemen sementara.

Iran berhasil menumbangkan Maroko dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol wakil Asia dalam laga tersebut tercipta dari gol bunuh diri pemain Maroko yang baru masuk di babak kedua, Aziz Bouhaddouz pada injury time.

Alih-alih menghalau umpan silang, tandukan pemain 31 tahun itu justru menghujam deras ke gawangnya sendiri.

Baca Juga:
Man of the Match Portugal Vs Spanyol: Cristiano Ronaldo

Pada pertandingan lainnya, Spanyol hanya bermain imbang saat melawan Portugal. Cristiano Ronaldo benar-benar menjadi momok pada laga tersebut.

Saat laga akan berakhir kemenangan untuk La Furia Roja, pemain 33 tahun itu berhasil melesatkan gol ketiganya melalui sepakan bebas yang indah terukur. Torehan tiga gol Ronaldo itu pun memaksa juara Piala Dunia 2010 rela berbagai poin satu. 

Dua hasil tersebut mambuat Iran kini memimpin sementara Grup B dengan koleksi tiga poin, diikuti Spanyol dan Portugal. Sementara pada posisi buncit atau dasar klasemen dihuni oleh Maroko yang tampil nahas di laga perdana.

Baca Juga:
5 Fakta Penting Portugal Vs Spanyol, Harinya Cristiano Ronaldo!

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018):

 

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hat-trick, Portugal Tahan Imbang Spanyol 3-3

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More