Stephanus Aranditio
Bek Uruguay, Diego Godin (Sumber: twitter)

Bolatimes.com - Bek tengah sekaligus kapten Timnas Uruguay Diego Godin sadar betul akan ancaman yang bisa ditimbulkan attacker Timnas Mesir Mohammed Salah. Godin pun mengindikasikan timnya akan menggunakan pendekatan fisik demi meredam kecepatan Salah.

Uruguay akan menghadapi Mesir di matchday 1 Grup A Piala Dunia 2018. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Ekaterinburg Arena itu akan dihelat malam ini, Jumat (15/6/2018) pukul 19:00 WIB.

"Kami sudah mempersiapkan tim sejak lama dan terfokus. Kami telah menyiapkan tindakan pencegahan (untuk pertandingan melawan Mesir) dan memikirkan apa yang akan kami lakukan nanti," buka Godin seperti dilansir dari Independient. 

Baca Juga:
Pelatih Mesir Tak Mau Bereksperimen di Piala Dunia 2018

 Meski mengakui kehebatan Salah, Godin mengungkapkan timnya tak akan terpaku pada penyerang Liverpool itu saja pada laga nanti malam. Menurut Godin, pemain-pemain Mesir lainnya juga patut diwaspadai.

"Memang, Mohammed Salah adalah pemain penentu di kubu lawan, namun persiapan kami tak diperuntukkan untuk menghentikan satu orang saja," ungkap bek andalana Atletico Madrid itu.

Salah sendiri telah pulih dari cedera bahu yang dialaminya beberapa waktu lalu. Attacker yang pada hari ini tepat berusia 26 tahun itu pun siap tampil sebagai starter di laga kontra Uruguay. Pelatih Mesir, Hector Cuper, telah menjamin akan menurunkan Salah malam ini. 

Baca Juga:
Bintang Mesir Mohamed Salah Dipastikan Main Lawan Uruguay

 

Berita ini sudah ditayangkan di suara.com

Baca Juga:
Jelang Pertandingan Pertamanya, Putri Cantik Hierro Beri Dukungan

Load More