Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Timnas Senegal. (Sumber: twitter/@senegalfootball)

Bolatimes.com - Senegal menjadi satu dari 32 negara yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Skuat ‎Les Lions de la Teranga pun telah tiba di Rusia pada Selasa (13/6/2018) pukul 16.00 waktu setempat.

Timnas Senegal mendarat di Bandara Kaluga dan akan menginap di sekitaran wilayah Kaluga.

Kedatangan Senegal di Rusia cukup menarik. Sebagai negara dengan penduduk mayoritas muslim, mereka datang ke Rusia pun dengan nuansa Islam. Di mana terlihat dari busana Sadio Mane dan kolega yang serba tertutup dan panjang.

Baca Juga:
GALERI FOTO - Timnas Inggris Tiba di Rusia, Selamat Datang!

Kedatangan Senegal di buka dengan tatapan tajam pelatih Aliou Cisse.

Aliou Cisse tersenyum ketika telah mendaratkan kaki di Rusia

Baca Juga:
Atletico Madrid atau Barcelona, Griezmann Sudah Tentukan Pilihan

Busana nuansa muslim yang bagus dari Senegal

Baca Juga:
Seberapa Hebat Julen Lopetegui?

Potret seluruh skuat Senegal. Selamat berjuang di Piala Dunia 2018!

Di Piala Dunia 2018, Senegal akan mengawali kampanye dengan menghadapi Polandia pada Selasa (19/6/2018). Kolombia dan Jepang akan menjadi penantang selanjutnya.

Baca Juga:
Pelatih Spanyol Resmi Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

Timnas Senegal memiliki bintang yang akan disorot di Rusia nanti. Dia adalah Sadio Mane. Selain Mane, berikut daftar lengkap 23 pemain Senegal di Piala Dunia.

Kiper: Khadime Ndiaye (ASC Diaraf), Alfred Gomis (SPAL), Abdoulaye Diallo (Rennes).

Bek: Kalidou Koulibaly (Napoli), Salif Sane (Schalke 04), Moussa Wague (Eupen), Lamine Gassama (Alanyaspor), Youssouf Sabaly (Bordeaux), Kara Mbodji (Anderlecht), Saliou Ciss [Valenciennes].

Gelandang: Idrissa Gueye (Everton), Badou Ndiaye (Stoke City), Cheikhou Kouyate (West Ham United), Alfred Ndiaye (Wolverhampton Wanderers), Cheikh Ndoye (Birmingham City).

Penyerang: Mame Diouf (Stoke City), Moussa Konate (Amiens), Moussa Sow (Bursaspor), Mbaye Niang (Torino), Diafra Sakho (Rennes), Keita Balde (Monaco), Sadio Mane (Liverpool), Ismaila Sarr (Rennes).

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More