Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Lionel Messi/Instagram

Bolatimes.com - Bintang Barcelona sekaligus kapten tim nasioanal Argentina, Lionel Messi tidak menyebut nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain favorit yang nantinya akan bersinar di Piala Dunia 2018 versi peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

Lionel Messi adalah salah satu pemain yang bakal dinantikan aksinya di Piala Dunia nanti. Walaupun begitu, Messi tak segan menyebut beberapa pemain yang ia predikisi akan bersinar di ajang paling bergengsi tersebut.

Piala Dunia yang akan dilaksanakan di Rusia ini memang tidak banyak banyak yang menjagokan Messi dan Ronaldo untuk bisa membawa negaranya mengangkat trofi Piala Dunia.

Baca Juga:
Daftar Sanksi Komdis PSSI Terbaru, Persebaya Disanksi Rp 300 Juta

Namun sebaliknya, pecinta sepak bola dunia saat ini tengah fokus kepada tim seperti Brasil, Spanyol, dan Jerman yang diisi oleh banyak pemain bintang untuk menjuarai Piala Dunia.

Dicukil dari Mirror, ketika Messi ditanya tentang pemain yang menurutnya akan bersinar di Piala Dunia, La Pulga menyebut delapan nama.

Baca Juga:
Bali United Raih Kemenangan Sakral dari Persipura Jayapura

"Brasil punya Neymar dan Philippe Coutinho. Spanyol memiliki Andres Iniesta dan Silva. Jerman tidak memiliki bintang satu pun tetapi mereka sangat solid," ungkap Messi.

Beberapa nama pemain lainnya pun diprediksi Messi akan memberikan kejutan di Piala Dunia. Ia bahkan menyebut Kylian Mbappe, pemain termuda di Piala Dunia 2018.

"Belgia memiliki Eden Hazard dan Kevin De Bruyne. Prancis memiliki Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Turnamen ini penuh dengan pemain yang sangat bagus," lanjut Messi.

Baca Juga:
Optimisme Harry Kane usai Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Dari delapan pemain yang Messi sebut tersebut, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain yang ia prediksi bakal bersinar di Piala Dunia 2018. Messi hanya fokus kepada pemain satu tim atau pernah satu tim dengannya dan menyebut pemain muda yang tengah bersinar.

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Leicester City Resmi Datangkan Mantan Bek Manchester United

Load More