Galih Priatmojo
Mehdi Benatia/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Maroko mendadak jadi perbincangan. Gegaranya aksi salah satu penggawanya, Mehdi Benatia yang dengan spontan melindungi kepala anak kecil yang mengirinya ke lapangan dari guyuran hujan.

Dilansir dari Morocoworldnews.com, peristiwa yang meluluhkan hati itu terjadi saat Timnas Maroko melakoni laga ujicoba menghadapi Slovakia di Stadion Jenewa pada Senin kemarin.

Dipercaya memegang ban kapten, hari itu Mehdi memimpin skuat Timnas Maroko menuju lapangan di tengah guyuran hujan. Sesaat sebelum pertandingan dimulai, Mehdi terlihat merentangkan sebuah bendera tim yang dibawanya untuk memayungi kepala bocah kecil yang mendampinginya di lapangan. Bocah itupun tampak tersenyum melihat aksi yang dilakukan Mehdi.

Baca Juga:
Menarik, 13 Pemain Barcelona Tersebar di Semua Grup Piala Dunia

Aksi itupun diikuti oleh Penjaga gawang Yassine Bounou yang turut menutupi kepala anak di depannya menggunakan tanganny

Peristiwa menyentuh itupun beredar luas di sosial media. Para netizen pun memberi respon beragam soal aksi para pemain Maroko tersebut.

Baca Juga:
Resmi, Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar di Stadion PTIK

"Karena Anda telah melindungi anak dari orang lain, Allah akan menjaga Anda, Mehdi-ku yang terkasih," "Begitu manis," "Grand Capitano," "Hormat," "Contoh yang luar biasa, sepak bola lebih dari sekadar olahraga," begitu para netizen berkomentar di media sosial.

Dalam laga ujicoba kedua yang dilakoni Maroko tersebut skuat besutan Hervé Renard mampu memetik kemenangan atas Slovakia dengan 2-1. Dua gol dicetak oleh Ayoub El Kaabi (63) dan Younes Belhanda (74).

Timnas Maroko akan menjalani ujicoba ketiga atau yang terakhir pada 9 Juni mendatang menghadapi Estonia. Di laga pembuka Piala Dunia 2018 nanti, Maroko akan menghadapi Iran pada 15 Juni. Skuat berjuluk Singa Atlas ini berikutnya pada 20 Juni akan menghadapi Portugal. Dan di partai terakhir, mereka akan berhadapan dengan mantan juara Piala Dunia 2010, Spanyol.

Baca Juga:
Tanggapan Lionel Messi Soal Rumor Griezmann ke Barcelona

Load More