Stephanus Aranditio
Pemain Liverpool, Sadio Mane (sumber:www.instagram.com/sadiomaneofficiel)

Bolatimes.com - Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane sebelumnya dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk berseragam Real Madrid musim depan, namun rencana ini kemungkinan bisa berubah setelah skuat Los Blancos ditinggal Zinedine Zidane.

Kabar tersebut disampaikan oleh media asal Prancis, France Footbal yang mengatakan kepergian pelatih asal Prancis tersebut sangat berpengaruh pada keputusan Sadio Mane untuk pindah ke Real Madrid.

Real Madrid sendiri saat ini memilih untuk fokus mencari pengganti Zidane untuk duduk di kursi pelatih baru menyelesaikan transfer penyerang Liverpool asal Senegal tersebut.

Baca Juga:
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Gelandang Timnas Brasil

Keputusan mendatangkan pemain yang dikenal dengan kecepatannya tersebut akan ditentukan oleh sang pelatih baru Real Madrid nanti.

Sadio Mane musim lalu memang tampil impresif bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino di lini depan Liverpool. Trio penyerang lincah ini berhasil membawa Liverpool ke partai final Liga Champions 2017/2018.

Baca Juga:
Tim Ini Paling Banyak Kirim Pemain ke Piala Dunia 2018

Pemain kelahiran 10 April 1992 itu berhasil mencetak 20 gol dan 9 assist dari 44 kali bermain di semua kompetisi bersama Liverpool. Salah satu golnya ia lesatkan ke gawang Real Madrid pada final Liga Champions 2017/2018 yang digelar di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, 26 Mei 2018.

Meski gagal membawa Liverpool juara Liga Champions, Sadio Mane sukses membuat beberapa petinggi Real Madrid kepincut untuk menggunakan jasanya musim depan.

Baca Juga:
Raih Hasil Imbang, Persipura Tertahan di Posisi 4 Klasemen Liga 1

Load More