Galih Priatmojo
Neymar/Instagram

Bolatimes.com - Timnas Brasil berhasil memetik kemenangan 2-0 saat melakoni ujicoba menghadapi Timnas Kroasia di Anfield.

Hari itu, mengabintang Paris Saint Germain, Neymar menjadi kunci untuk kemenangan skuat Selecao. Pemain termahal di dunia itupun tak membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan tajinya.

Baru 23 menit turun di babak kedua, Neymar mampu melesakkan sebiji gol pada menit 69. Gol tersebut berhasil memecah kebuntuan bagi skuat Brasil.

Tambahan satu gol Firmino jelang akhir babak kedua membuat Brasil berhasil menorehkan tren positif tiga kali kemenangan di laga ujicoba setelah sebelumnya mengalahkan Rusia dan Jerman pada Maret lalu.

Neymar mengaku sangat girang setelah berhasil menyumbangkan satu gol untuk timnya. Apalagi ini merupakan penampilan pertamanya bersama Timnas setelah tiga bulan absen lantaran dibekap cidera.

"Aku masih sedikit merasakan sakit tapi ini kupikir normal apalagi aku tak banyak bergerak dalam beberapa bulan ini lantaran cedera. Dan ini tak jadi soal karena aku sekarang sudah kembali, kondisiku sudah pulih 80 persen," ungkapnya seperti dilansir dari straitstimes.com.

Setelah mencetak golnya, Neymar pun melakukan selebrasi yang unik. Ia untuk menuju ke bangku Brasil untuk memeluk kepala tim dokter Timnas Rodrigo Lasmar, yang telah berjasa mengoperasi kakinya yang patah tiga bulan lalu.

"Itu untuk berterima kasih padanya. Tidak hanya Lasmar, tetapi juga Rafa dan Rika (fisioterapis dan pelatih fisiknya). Selama tiga bulan terakhir mereka selalu intens menjagaku," terangnya.

Load More