Galih Priatmojo
Gareth Bale/Instagram

Bolatimes.com - Real Madrid berhasil mencatatkan diri sebagai klub yang mampu hat-trick merebut trofi Liga Champions setelah berhasil menjungkalkan Liverpool di laga final dengan skor akhir 3-1. Torehan beruntun ini menyamai rekor yang pernah diukir Bayern Munchen di musim 1974,1975 dan 1976 silam.

Gareth Bale menjadi bintang malam itu. Meski berstatus sebagai pemain pengganti yang turun di paruh awal babak kedua, penyerang Timnas Wales ini menjadi penentu kemenangan setelah dua golnya berhasil mengoyak jala Liverpool yang dikawal oleh Loris Karius.

Keberhasilan Bale melesakkan gol di laga final melampaui rekor yang pernah diraih pemain Liverpool Phil Neal di tahun 1977 dan 1984. Bale pun didapuk sebagai pemain pertama asal Britania Raya yang mampu mencetak dua gol di final.

Berkat penampilan menawannya tersebut tak hanya fans Madrid yang dibuat berdecak kagum, tetapi juga meluluhkan hati fans Manchester United. Para suporter skuat Setan Merah pun mendesak Jose Mourinho untuk mendatangkan Gareth Bale ke Old Trafford.

Ya, belakangan spekulasi mengenai masa depan Bale terus meningkat semenjak salah satu pemain termahal Real Madrid tersebut jarang menjadi pilihan utama di skuat besutan Zinedine Zidane di musim ini.

Melihat peluang itu, Manchester United tampaknya mulai melancarkan kode agar Bale bisa diboyong menuju Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti dengan kontrak jangka panjang.

Para fans pun mengamini agar sang pemain bisa kembali ke Liga Inggris berseragam Manchester. Dukungan itupun makin deras usai melihat performa Bale yang luar biasa di final Champions semalam.

Berikut sejumlah desakan fans agar Mourinho segera mendatangkan Bale ke Old Trafford

 

Load More