Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Sergio Romero/Twitter

Bolatimes.com - Sergio Romero gagal tampil di Piala Dunia 2018 disebabkan mengalami cedera lutut. Argentina pun terpaksa harus mencoret nama kiper Manchester United itu. Tetapi baru-baru ini istri dari Sergio Romero, Eliana Guercio mengatakan jika Argentina berbohong mengenai cedera dari Romero.

Sebelumnya tim nasional Argentina telah mengeluarkan 23 daftar pemain yang akan dibawanya ke Piala Dunia, dan dari 23 nama pemain tersebut terdapat nama Sergio Romero. Tetapi berselang berapa hari, melalui akun resmi Twitter tim nasional Argentina mengatakan bahwa Sergio Romero menderita cedera lutut yang mengakibatkan kiper berusia 31 tahun itu tercoret dari skuat Argentina.

"(Kecewa) Sergio Romero hari ini menderita penyumbatan sendi di lutut kanannya yang akan menyebabkan dia keluar dari skuad"

Baca Juga:
Jelang Final, Pendukung Khawatirkan Salah yang Sedang Berpuasa

Sumber foto: Twitter

Selepas banyak media yang memberitakan bahwa Sergio Romero gagal membela Argentina Piala Dunia, sang istri, Eliana Guercio menegaskan bahwa suaminya siap berangkat ke Rusia untuk menghadapi pertandingan pertama Argentina melawan Islandia. Guercio juga menambahkan jika banyak pihak yang ingin Romero keluar dari skuat asuhan Jorge Sampaoli itu.

Baca Juga:
Unai Emery Ternyata Punya Skenario Besar Untuk Mesut Ozil

Dinukil dari The Sun, dalam sebuah wawancara di sebuah acara stasiun televisi Los Angeles, istri Sergio Romero mengatakan jika kabar mengenai cedera sang suami itu tidaklah benar.

“Tidak ada yang rusak, itu potongan dari kartilago yang lepas. Para dokter memberi tahu dia bahwa dia baik-baik saja untuk Piala Dunia. Pemulihan dari cedera maksimal dua hingga tiga minggu," terang Guercio.

"Tetapi dengan usaha suami saya dengan apa yang dia lakukan, dia bisa untuk pertandingan pertama. Ada banyak orang yang ingin dia keluar. Mereka mengatakan itu rusak untuk membenarkannya, saya bosan dengan kebohongan," lanjutnya.

Baca Juga:
Selangkah Lagi Andres Iniesta Resmi Berseragam Vissel Kobe

Sergio Romero adalah kiper utama Argentina dari tiga kiper yang dibawa ke Rusia bersama Wilfredo Caballero dan Franco Armani. Pascapencoretan Romero dari skuat, Argentina telah memanggil kiper Tigres UANL, Nahuel Guzman untuk menggantikan posisinya seperti yang dilansir dari akun resmi Twitter Timnas Argentina.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Yuk Intip Selera Fashion Penyerang Liverpool Ini, Harganya Wow

 

Load More