Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata
Dua Lipa/Instagram

Bolatimes.com - Penyanyi berkebangsaan Inggris, Dua Lipa dikabarkan akan tampil di upacara pembukaan final Liga Champions 2017/18 yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool di Kiev pada Minggu (27/5/2018) dini hari WIB.

Penyanyi berusia 22 tahun ini telah menjadi idola baru di blantika musik dunia. Dua penghargaan di acara Brit Awards 2018, yakni British Female Solo Artist dan Breakthrough Act berhasil Dua Lipa raih.

Penyanyi solo muda ini juga telah memiliki satu miliar penonton di Youtube dan album dari Dua Lipa sendiri pun telah terjual lebih dari 2,2 juta kopi dan 17 juta single di seluruh dunia.

Baca Juga:
Legenda Madrid Minta Marcelo Banyak Berdoa Hadapi Mo Salah

Dilihat dari laman resmi UEFA, Dua Lipa sudah dipastikan akan tampil di Final Liga Champions. Hal serupa juga terlihat di akun media sosial Dua Lipa yang menunujukkan dirinya akan tampil di Kiev. Dua Lipa akan melakukan kerjasama dengan Pepsi untuk meriahkan acara tersebut.

Setiap kali tampil, penyanyi yang terkenal dengan single "New Rules" ini selalu penuh energi, sehingga penonton yang menyaksikan pun ikut terbawa dengan energi yang Dua Lipa tampilkan di atas panggung.

Alasan itu lah yang membuat Direktut Pemasaran UEFA, Guy-Laurent Epstein tertarik untuk memilih Dua Lipa sebagai penyanyi yang membuka upacara pembukaan final Liga Champions.

Baca Juga:
Mengenal Yanuar Dhuma, Wasit Laga Persitema Vs PSIP di Liga 3

Sumber foto: @dualipa/Instagram

"Kami sangat antusias untuk menyambut Dua Lipa di Kiev, energi yang dia tampilkan akan membuat penonton semakin ramai, ditambah dengan penampilannya yang sempurna beberapa saat sebelum pertandingan tertinggi klub Eropa dimulai," ungkap Guy-Laurent Epstein kutip

Baca Juga:
Persija Takluk dari Home United di Piala AFC

Dua Lipa yang mendapat kesempatan itu pun merasa terhormat. Ini merupakan pertama kalinya bagi penyanyi muda itu tampil di sebuah acara olahraga. Dua Lipa pun mengatakan akan membuat penampilan yang menarik di Kiev nanti.

"Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA dan Pepsi untuk tampil di upacara pembukaan akhir Liga Champions, ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup," terang penyanyi cantik ini.

"Saya tidak sabar untuk tampil di depan penonton dan menjadi bagian dari acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat acara yang tak terlupakan," tambahnya lagi.

Baca Juga:
Kabar Baik, Kondisi Sir Alex Ferguson Berangsur Pulih

Sebelumnya juga, penyanyi seperti Black Eyed Peas dan Alicia Keys pernah tampil di final Liga Champions di beberapa tahun terakhir.

 

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More