Galih Priatmojo
Gerard Pique/Instagram

Bolatimes.com - Duel El Clasico semalam kembali menyuguhkan persaingan seru antar duo raksasa sepak bola Spanyol. Dalam laga yang berakhir dengan hasil imbang 2-2 tersebut pun tak luput dari drama di dalam maupun di luar lapangan.

Salah satu drama yang terekam yakni ketika Gerard Pique kepergok tengah memprovokasi Nacho di lorong stadion usai jeda turun minum. Saat itu terlihat Nacho tengah berdiri bersama sejumlah penggawa Real Madrid di lorong stadion bersiap untuk memulai babak kedua. Tak berapa lama Pique berjalan keluar lorong lalu menghampiri bek Real Madrid tersebut sambil berbisik sesuatu.

Raut wajah Nacho pun seketika berubah. Sambil menarik baju Pique ia pun mengungkapkan kekesalannya. Sementara Pique hanya berlalu dan keluar menuju lapangan.

Sumber foto: @realmadrid.hub/Instagram

Ya, Pique memang dikenal sebagai salah satu pemain Barcelona yang sering berseteru dengan para pemain Real Madrid. Aksi provokasinya terhadap Nacho pun bukan kali ini saja.

Tahun lalu, suami dari penyanyi Shakira tersebut juga pernah terlibat perseteruan dengan Nacho. Saat itu, bek tersubur ketiga di Liga Champions melontarkan ejekan-ejekan bernada provokatif terhadap Real Madrid.

Nacho pun tersulut. Nacho menyebut Pique memang doyan bicara dan menyukai suaranya sendiri.

"Dia suka berbicara dan menyinggung Real Madrid. Tapi saya tidak akan membahas itu lebih jauh," ujar Nacho kepada Marca.

Nacho percaya Real Madrid punya cara bagus untuk membungkam Pique. Yakni memenangkan trofi Liga Champions.

"Jawaban terbaik adalah dengan memenangkan Liga Champions. Kemenangan akan menjawab hal-hal seperti ini dan di atas semuanya, itu bagus untuk suasana ruang ganti. Kami fokus kepada pekerjaan kami dan cara terbaik untuk membungkam Pique adalah memenangkan final," tandasnya.

Load More