Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Liverpool/Instagram

Bolatimes.com - UEFA diduga melakukan kesalahan teknis pada situs resmi mereka. Laman resmi UEFA menulis Liverpool sebagai juara Liga Champions musim 2017/2018. Padahal, laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool baru akan dihelat pada Sabtu (26/5/2018) di Stadion Olimpiade, Kiev.

Kejanggalan ini diketahui oleh salah satu akun twitter, @SuporterFC.

"Di Situs UEFA, Juara UCL musim 2017/2018 sudah tertera atas nama LIVERPOOL.  Kemarin bocor hasil drawing, sekarang bocor soal juara. Blunder," cuitan akun tersebut.

Baca Juga:
Steven Gerrard, Glasgow Rangers, dan Nostalgia

Sebuah kesalahan unik yang menimbulkan banyak spekulasi oleh dari publik dunia maya. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar bernada negatif.

Tak sedikit yang berprasangka bahwa juara Liga Champions telah ditentukan sebelum laga final.

Namun, cuitan tersebut belum dipastikan 100 persen benar. Melalui penelusuran Bolatimes.com pada Sabtu (5/5/2018) pukul 11.00 WIB, situs resmi UEFA tak ada kejanggalan apapun. Tulisan Liverpool sebagai juara Liga Champions tidak ada.

Baca Juga:
7 Meme Kocak Kekalahan Arsenal atas Atletico Madrid

Kendati demikian, menarik dinanti apa yang akan terjadi di final Liga Champions musim 2017/2018.

Sekadar informasi, Real Madrid akan menjamu Liverpool pada laga puncak Liga Champions. Real Madrid berhasil melaju ke final setelah berhasil menumbangkan perlawanan sengit dari wakil Jerman, Bayern Munchen.

Baca Juga:
Kilas Balik - Pasangan Pesepak Bola Piala Dunia 2014

Cristiano Ronaldo dan kolega berhasil menang 2-1 pada leg pertama dan bermain imbang 2-2 pada leg kedua. Dengan agregat 4-3, Real Madrid berhasil melenggang ke final Liga Champions.

Semantara Liverpool, mereka berhasil lolos ke final usai mengalahkan wakil Italia, AS Roma. Persaingan kedua tim tersebut berlangsung menarik. Liverpool yang unggul 5-2 di leg pertama hampir dibalas pada leg kedua. Namun, pada akhirnya The Reds lah yang berhasil melaju ke final usai unggul agregat 7-6.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Reaksi Netizen Melihat Performa Mesut Ozil setelah Kalah

Load More