Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata
Salah dan Naiggolan/Instagram

Bolatimes.com - AS Roma harus mengubur impiannya untuk berlaga di final Liga Champions setelah kalah agregat atas Liverpool. Tetapi meskipun begitu, AS Roma mendoakan agar Mohamed Salah berhasil di final.

Liverpool telah memastikan langkahnya menuju final Liga Champions setelah unggul agregat 6-7 atas AS Roma. Walaupun unggul pada leg kedua, AS Roma harus tetap merasakan kekecewaan, karena keunggulan 4-2 tersebut masih belum cukup untuk membawanya ke final.

Baca Juga:
Siapa Sangka, Artis Super Cantik Ini Juga Idolakan Mohamed Salah

Sumber foto : @ASRomaEN/Twitter

Kekecewaan itu memang terlihat seusai laga, De Rossi dkk tertunduk lemas harus menerima kekalahan tersebut. Kekecewaan itu juga diungkapkan melalui cuitan akun resmi twitter AS Roma.

"Itu menyakitkan - Bagaimana tidak? Tapi kami pergi dengan mengangakat tinggi kepala kami," tulisnya

Baca Juga:
Video - Cuplikan Gol Leg Kedua Semi Final Liga Champions

Kendati demikian, AS Roma menunjukkan kualitas mental yang patut ditiru. Kalah dari Liverpool tidak membuat AS Roma tenggelam dalam rasa kecewa atau dendam. AS Roma justru mendukung rekan timnya dulu yakni Mohamed Salah.

Dalam cuitan twitter AS Roma memang mengungkapkan rasa menyakitkan impian mereka untuk menuju final telah kandas, tetapi AS Roma juga memberi dukungan kepada Mohamed Salah agar berhasil di final Liga Champions nanti.

"Itu sangat menyakitkan sehingga impian # ASRoma yang luar biasa untuk pergi ke Kiev sudah berakhir tetapi Anda akan berada di sana dengan warna baru Anda. Semoga berhasil di #UCL final @MoSalah," tulis akun resmi AS Roma tersebut diikuti dengan gambar kartun Mohamed Salah yang mengenakan jersey setengah AS Roma dan Liverpool.

Baca Juga:
Jokowi Kenakan Jaket Baru Promosikan Asian Games

Pemain asal Mesir ini memang telah menggagalkan mimpi mantan rekan setimnya itu dengan mencetak dua gol dan dua assist pada leg pertama. Namun AS Roma justru membalasnya dengan memberikan dukungan pada Salah.

Salut!

 

Baca Juga:
Presiden AS Roma Tuntut VAR Diperkenalkan di Liga Champions

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More