Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Liverpool dan Real Madrid/Intagram

Bolatimes.com - Pertandingan leg pertama dan kedua babak semifinal Liga Champions telah selesai digelar. Real Madrid melangkah ke final setelah mengalahkan Bayern Munchen dengan unggul agregat 4-3, sementara Liverpool akan jadi penantang Real Madrid di final setelah berhasil unggul agregat 6-7 atas AS Roma.

Dalam perjalanannya menuju final, Real Madrid dan Liverpool mendapat perlawanan yang sengit dari Bayern Munchen dan AS Roma. El Real pada leg pertama unggul lebih dulu dengan menang 1-2 di Allianz Arena. Pada leg kedua, Bayern yang bertandang ke Bernabeu dipaksa bermain imbang 2-2 oleh pasukan Zinedine Zidane. Dengan hasil tersebut, Real Madrid lolos ke final unggul agregat 4-3.

Liverpool yang bermain garang pada leg pertama menang telak 5-2 atas AS Roma.  Pun harus menerima perlawan kuat di leg kedua. Bermain di kandang sendiri, AS Roma menggilas Liverpool dengan skor 4-2. Tapi sayang, keunggulan tersebut belum cukup untuk membawa Roma untuk melanjutkan pentasnya di final Liga Champions.

Baca Juga:
Jokowi Kenakan Jaket Baru Promosikan Asian Games

Dari pertandingan leg pertama dan leg kedua itu berhasil memecahkan banyak rekor dan menciptakan gol-gol yang menarik. Salah satu contoh adalah Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane menjadi penyerang paling produktif dalam satu musim di Liga Champions dengan mencetak delapan gol lebih.

Kali ini, Bolatimes akan menyajikan video highlights dan gol-gol yang tercipta di laga leg kedua yang mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munchen, dan Liverpool vs AS Roma.

Leg  Kedua Bayern Munchen vs Real Madrid (2-2)

Baca Juga:
Presiden AS Roma Tuntut VAR Diperkenalkan di Liga Champions

Leg Kedua AS Roma vs Liverpool (4-2)

Baca Juga:
Mo Salah Runtuhkan Paham Islamphobia di Inggris

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More